15

3K 152 1
                                    

"Thank Cha,, thank,,gua akan berusaha buat nggak ngecewain lu lagi" Samuel tak kuasa menahan kebahagiaan nya.

"Udah" Alexa melepaskan pelukan masih dengan wajah datarnya.

Samuel langsung menjatuhkan kepala ke paha Alexa membuat gadis itu sedikit kaget.

"Ck,,apaan sih" ketus Alexa

"Pusing" jujur Samuel,memang sekarang kepalanya sangat pusing.

Alexa diam saja tangannya bergerak mengusap rambut hitam Samuel membuat senyum tercetak di wajah Sam yg masih sedikit pucat.

Samuel merubah posisinya menyamping ke arah perut Alexa kemudian membenamkan wajah disana, membuat wajah Alexa memanas dan perutnya serasa di gelitik.

"Kalo mau tidur ke kamar sana,,gua masih banyak kerjaan" suruh Alexa masih datar.

"Aku mau sama kamu dulu" Alexa mengernyit kenapa Sam tiba-tiba berubah manja seperti ini.

"Tapi gua lagi kerja,,sana ke kamar" bukannya bangkit Sam malah semakin membenamkan wajahnya di perut Alexa sambil memeluk pinggang ramping gadis itu.

"Samuel"panggil Alexa tegas membuat Sam menatap pada Alexa yg menunduk,Samuel memasang tampang memelas agar Alexa mau mengizinkan dirinya seperti ini sebentar lagi.

"Bentar aja"mohon Samuel memasang puppy eyes, Alexa bener-bener di buat bingung dengan perubahan sikap Sam.

"Yaudah tapi pindah kekamar" pasrah Alexa membuat senyum mengembang di wajah Sam,cowok itu langsung bangkit kemudian mengikuti Alexa menuju kamar yg ada diruangan Alexa.

Kamar.

"Sini"pinta sam menepuk samping tempat tidur.

Alexa menurut dan langsung duduk di samping Sam yg sudah tiduran,Sam langsung menyembunyikan wajahnya di samping paha Alexa membuat Alexa tersenyum tipis.

"Elus"rengek Sam lagi Alexa di buat bingung,ini bukan sam banget kenapa tiba-tiba cowok Sam jadi manja begini.

Alexa mengusap rambut samuel sambil bersandar kekepala ranjang, beberapa menit kemudian terdengar dengkuran halus dari mulut Sam menandakan cowok itu sudah tertidur.

Perlahan Alexa melepas pelukan Sam pada pinggang kemudian bangkit dan berjalan keluar kamar menuju ruangannya dan melanjutkan kembali pekerjaan yg sempat tertunda.

                          👻👻👻

Samuel membuka matanya, kemudian tersenyum mengingat kejadian tadi dimana Alexa mau memaafkan dirinya dan memberi kesempatan lagi.

Sam bangkit dan merasa tubuhnya sangat segar,rasanya sudah lama Sam tak merasakan tidur senyenyak tadi. Sam melangkah ke kamar mandi untuk mencuci muka kemudian keluar menuju ruangan Alexa.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam,Sam melihat Alexa yg sedang fokus pada leptop nya, sangking fokus nya Alexa tak menyadari kehadiran Sam di sampingnya.

"Masi sibuk"tanya Sam sontak membuat Alexa menoleh.

"Lo udah bangun"tanya Alexa kembali menatap leptop nya.

"Hmm,,belum mau pulang?"tanya samuel memainkan rambut panjang Alexa yg di buat bergelombang.

"Bentar lagi" jawab Alexa membiarkan saja sam memainkan rambutnya.

15 menit kemudian Alexa selesai,setelah memastikan file nya tersimpan Alexa memastikan leptop kemudian menutupnya.

"Udah"tanya Sam memastikan

"Hm"dehem Alexa mengemasi barang-barangnya, Alexa bangkit mengambil tas,kunci mobil dan ponsel.

Mereka berjalan beriringan menuju lift dan saat di parkiran Sam minta kunci mobil Alexa agar dirinya yg menteri, Alexa menurut saja.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang