38

1.8K 108 1
                                    

Sabtu adalah hari yg di tunggu oleh Keysha bukan pesta atau kado tapi ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya terutama sang kakak.

Berhubung hari ini weekend jadi sekolah dan kantor libur tapi sejak tadi pagi Alexa meninggalkan rumah entah pergi kemana.

Semalam Delon menelpon Keysha tepat di pergantian tanggal dan menjadi orang pertama yang  mengucapkan selamat ulangtahun pada nya.

Delon bilang ia tidak bisa menemui Keysha hari ini karna ada urusan penting dan hanya mengirimkan kado melalui jasa pengiriman.

"Huhh"Keysha membuang nafas.

Sweet seventin nya tak begitu mengesankan.

"Kenapa?"tanya Mona menghampiri Keysha di kamarnya.

"Nggak pp mom"bohong Keysha.

"Kamu nggak perlu bohong mommy tahu kamu kenapa"ucap Mona seraya tersenyum lembut.

"Hari ini sweet seventin aku,,tapi kak al nggak ngucapin apapun"lirih Keysha tampak begitu sedih.

"Nggak papa,,kan tadi mommy udah ngucapin selamat, semalam Delon juga kan temen-temen kamu juga udah ngirim selamat ke kamu"balas Mona berusaha menghibur Keysha.

"Tapi aku pengen kak al ngucapin juga mom,,aku nggak minta kado kok aku cuman minta itu doang"Mona paham Keysha hanya butuh kasih sayang Alexa tapi Mona tak bisa apa-apa.

"Udah jangan sedih,,mending ikut mommy yuk,,kita shopping kan mommy belum kasih kamu kado"ajak Mona tapi di balas gelengan oleh Keysha.

"Mommy aja key nggak mau kemana-mana"tolak Keysha.

Mona mengangguk tak ingin memaksa Keysha ikut Dengannya.

"Yaudah mommy pergi dulu"pamit Mon meninggalkan kamar Keysha.

👻👻

Di tempat yang berbeda tampak seseorang memantau persiapan sebuah pesta ulang tahun.

Yap orang itu adalah Alexa, Alexa pergi pagi-pagi sekali untuk ini.

Karna hari ini Keysha ulang tahun yg ke 17 jadi Alexa berniat mengadakan pesta untuk sang adik dengan mengundang beberapa teman Keysha termasuk diana.

Beberapa anak blacksever yg mengenal Keysha dan juga kerabat mereka termasuk orang tua Samuel dan dua teman cowok itu Adit dan Galang.

"Lakukan dengan cepat sebelum pukul delapan semua sudah harus beres karena jam delapan tamu akan hadir"titah Alexa di balas anggukan patuh oleh pihak dekorasi.

"Nona"panggil Nico menghampiri Alexa.

"Ini yg anda minta"ucap Nico menyerahkan sebuah map pada Alexa yg langsung diterima gadis itu.

Alexa membuka map tersebut dan membaca isinya dengan teliti.

Alexa mengangguk merasa puas dengan hasil kerja Nico.

"Bagus simpan ini,,nanti kamu bawa dan serahkan pada saya"Nico menerima kembali map tersebut kemudian mengangguk.

"Ada lagi nona?"tanya Nico pada Alexa.

"Tolong cek pesanan kue saya di toko kue emma cake"ucap Alexa.

"Baik nona"angguk Nico kemudian pamit pada Alexa.

.
.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 Alexa sedang menunggu seseorang yg tak kunjung datang.

"Ka Al,,maaf telat"ucap seseorang menghampiri Alexa.

"Nggak papa"balas Alexa seadanya.

"Ada apa kak?,,kok kakak minta aku kesini?"tanya Nadia menatap bingung Alexa.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang