Hari ini Alexa telat masuk sekolah karna tadi ada meeting mendadak di kantor yg tidak bisa di wakilkan hal hasil gadis itu datang saat jam istirahat,tapi itu tak masalah bagi pemilik sekolah bukan.
At kantin
Sam yg melihat Alexa masuk kantin langsung menghampiri gadis itu dan menariknya menuju meja yg tadi di tempati cowok itu, Alexa hanya diam mengikuti langkah Sam karna gadis itu sangat lelah sekarang.
Alter ego
"Al kalo capek kita gantian,Lo istirahat aja biar gua ambil alih tubuh lo" ucap seseorang yg dalam diri Alexa
"Nggak usah"tolak Alexa berbicara lewat batinnya.
"Mau makan apa?"tanya Sam lembut.
"Apa aja" jawab Alexa males gadis itu kembali mengeluarkan ponselnya kemudian memasang earphone ke telinga kanan nya.
Sam mengangguk kemudian pergi memesankan makanan untuk Alexa, sedangkan Adit dan Galang hanya diam menatap Alexa yg sibuk dengan dunianya.
Di meja yg tak jauh dari meja mereka ada dua orang cewek yg menatap tak suka pada Alexa yg ditarik oleh Sam agar duduk bersama cowok itu.
"Dih Van,,liat deh tuh cewek caper lagi sama Sam!!"ucap teman cewek yg tangannya terkepal dan menatap nyalang Alexa yg membelakangi dirinya.
"Liat aja nanti gua bakal bikin perhitungan sama tuh cewek gatel" geram Vanya menahan emosinya.
"Ya harus Van,,Lo aja yg dari dulu ngejar-ngejar sam nggak di gubris lah dia baru dua hari udah nempel aja sama Sam"kompor teman Vanya yg bernama Yuna, dan itu berhasil membuat Vanya semakin emosi.
Vanya Irawan,gadis yg selalu berpakaian ketat dan rok lima belas Senti di atas lutut itu sudah dari lama menyukai Sam,bahkan Vanya mati-matian mengejar Sam yg tak pernah merespon dirinya,Vanya itu termasuk most wanted gril SMA Ryder tapi kalau di bandingkan Alexa jelas Vanya kalah cantik,Vanya memiliki sahabat bernama Yuna Aulia,dan satu lagi Vanya terkenal dengan julukan ratu bully,gadis itu tak segan-segan melakukan apapun pada seseorang apalagi menyangkut Sam sang pujaan hatinya.
Delon dan Reza yg baru memasuki kantin langsung ikut duduk di meja Sam ddk.
Delon menatap Alexa yg tampak asik dengan ponselnya bertepatan dengan Samuel yg datang dengan mangkuk bakso di tangannya.
"Biasa aja tuh mata"sindir Sam membuat Delon menatap Sam dengan dahi mengerut.
"Nih"ucap Sam menaruh mangkuk itu ke hadapan Alexa,Tampa menoleh dan mengucapkan terima kasih Alexa langsung menikmati makanannya mengabaikan kehadiran cowok-cowok tersebut.
"Lon katanya leader Lo udah datang,,kapan di kenali ke kita?"tanya Adit membuat Delon menoleh ke arahnya sedang Alexa tampak acuh dan terus melanjutkan makannya dengan Sam yg tak hentinya menatap ke arah Alexa, Membuat meja mereka kini menjadi pusat perhatian penghuni kantin.
"Owh itu,,dia belum mau ketemu siapa-siapa"ucap Delon melirik Alexa sekilas kemudian memakan makanannya.
"Katanya cewek ya lon,,cantik nggak?"tanya Galang membuat Adit mendelik.
"Isi otak Lo cewek Mulu"cibir Adit tak di hiraukan Galang.
"Iya cewek,,kenapa,,Lo mau deketin? Kalo iya Lo tinggal pilih kuburan or rumah sakit" seketika Galang menelan ludah mendengar penuturan Delon membuat Adit tertawa melihat ekspresi ketakutan Galang.
"Lo lupa dia itu leader blacksaver,,nggak bakal kemakan sama gombal kampung Lo itu"sindir Adit membuat Galang manyun Reza dan delon terkekeh sedangkan Sam masih betah dengan posisi awalnya yaitu menatap Alexa dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...