49

1.8K 84 20
                                    

Happy reading gaess..

"kamu marah?"tanya Samuel pada Alexa.

Saat ini mereka sudah ada di rumah tepatnya di kamar mereka.

"Nggak"jawab Alexa singkat seraya merebahkan tubuhnya dan menarik selimut hingga batas dada bersiap untuk tidur.

"Aku minta maaf kemaren udah bentak kamu"ujar Samuel penuh penyesalan.

"Nggak papa,,lupain aja,,tidur sana aku ngantuk"Alexa langsung memejamkan matanya mengabaikan Samuel yg duduk di sebelahnya.

Alexa tidak ingin berdebat saat ini dan jalan terbaik menurut nya adalah menghindar dari perdebatan.

"Good night"bisik Samuel mengecup kening Alexa singkat sebelum beranjak untuk ikut membaringkan tubuhnya di sisi tempat tidur yg kosong.

Samuel memandang wajah damai Alexa sangat cantik itu lah yg Samuel ucapkan setiap kali memandang wajah istrinya itu.

"Aku adalah orang paling beruntung karena bisa milikin perempuan seperti kamu"ungkap Samuel menyusul Alexa ke alam mimpi.

Alexa kembali membuka matanya ya ia belum tidur ia hanya pura-pura tidur saja.

Giliran Alexa yg menatap wajah Samuel yg tertidur.

"Entah itu benar atau nggak aku nggak tahu"lirih Alexa pandangan nya berubah sendu.

Saat ini ia masih menerka nerka karna belum ada bukti jelas yg terpampang di hadapannya.

Dan Alexa berharap semua ini hanyalah kesalahan.

Semoga.

👻👻

"Pagi"sapa Samuel seraya memeluk Alexa dari belakang membuat Alexa kaget di pelukan mendadak seperti itu.

"Iss ngagetin tau nggak"kesal Alexa membuat Samuel terkekeh.

"Udah rapi aja"ucap Samuel melihat penampilan Alexa yg sudah rapi.

"Ada meeting pagi"jawab Alexa seraya merapikan rambutnya.

"Sana mandi emang kamu nggak ngantor"suruh Alexa.

"Ngantor kok"Samuel melepas pelukan kemudian membalikkan tubuh Alexa agar menghadap padanya.

"Cup"

"Morning kiss"ucap Samuel melangkah memasuki kamar mandi.

"Ck"decak Alexa sebal.

Selalu seperti itu mencuri kesempatan dalam kesempitan itulah Samuel.

"Aku taro baju kamu di sini ya,,aku berangkat dulu"teriak Alexa agar Samuel mendengar nya.

"Iya,, hati-hati nanti siang aku ke kantor kamu"balas Samuel juga berteriak di dalam kamar mandi.

Alexa melangkah keluar kamar menuruni anak tangga menuju dapur.

Ia akan membuat susu bagaimana pun anaknya butuh nutrisi.

"Loh udah mau berangkat?"bingung Mona saat melihat Alexa di dapur dengan stelan kantornya.

"Iya mom"jawab Alexa meneguk susunya sampai habis.

"Nggak sarapan dulu?"tanya Mona mengikuti langkah Alexa keluar dapur.

"Aku bawa roti aja nggak sempat"Alexa mencomot satu buah roti yg belum di beri selai kemudian melangkah keluar rumah.

Moja hanya menggeleng samar melihat punggung Alexa yg kian menjauh.

👻👻

"Kamu yakin bisa melakukan nya?"tanya seorang pria pada seorang wanita.

"Tentu"jawab wanita itu penuh percaya diri.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang