Bian dan veli membawa Keysha ke UKS
"Yan kak Al marah banget ya sama gua"cicit Keysha.
"Dia nggak bantuin gua lagi,,bahkan nggak ngelirik" lirih Keysha.
"Lo tau kan Alexa kayak apa,,anggap ini pelajaran buat Lo,,karna udah nggak dengerin dia"
"Asal Lo tau key,,Al itu sebenarnya baik dia peduli sama Lo cuman kadang ketutup sama sifatnya,,tugas Lo ngertiin dia dengerin omongan dia,,dia udah capek sama kerjaan kita yg harus ngerti dia" nasehat bian ya disini yg salah keysha dirinyalah yg membuat sang kakak marah hingga mengabaikan dirinya seperti tadi.
"Jangan bantah dia lagi" Keysha mengangguk.
Sesuai perkataan nya jam delapan malam Samuel sudah berada di mansion Alexa.
"Eh kak Sam"sapa Keysha yg baru saja turun dari lantai atas.
"Hmm"dehem Sam.
"Mau pergi ya kak"tanya Keysha berdiri tak jauh dari Sam duduk.
"Iya lagi nunggu Acha"balas Al di angguki keysha."Lo adek nya?"tanya Samuel memastikan.
"Iya kak"jawab Keysha bertepatan dengan Alexa yg turun dari lantai atas.
Gadis dengan baju kaos putih dan rok hitam itu berjalan dengan elegan menuruni tangga membuat Samuel tak bisa mengalihkan pandangannya pada Alexa.
Kaki jejang Alexa di bungkus sepatu buts hitam dan di bahunya tersampir tas hitam.
"Cantik"batin Sam tersenyum,Tampa di sadari mereka menggunakan otfid tak jauh berbeda,Sam menggunakan baju kaos hitam dan celana Levis hitam serta snikers hitam di tambah jaket yg juga berwarna hitam,perfect.
"Yuk"ajak Sam saat Alexa sudah berdiri di hadapannya.
"Pergi dulu"pamit Samuel pada Keysha yg masih berdiri di tempat yg sama,Keysha tersenyum kemudian mengangguk, setelah punggung kedua nya menghilangkan Keysha memilih kembali ke kamarnya.
At danau
"Ngapain ngajak gua kesini?"bingung Alexa.
"Nggak papa pengen aja"balas Samuel kemudian menarik tangan Alexa untuk ikut duduk bersama dirinya di kursi yg ada di sana.
"Lo tau nggak,," Sam melirik Alexa ingin tau bagaimana respon gadis itu, Alexa hanya diam sambil menatap kedepan.
"Sebelum Lo kesini,,gua tipikal orang yg dingin,cuek,keras dan selalu nampilin muka datar"
"Pas denger Lo mau pindah,,gua seneng banget sampe Adit Ama Galang heran dan mikir gua kesambet" kekeh Samuel.
"Lo Ngebalikin dunia gua Cha,,yg dulu cuman tentang hitam dan putih sekarang semua kerasa ada warna nya" Alexa tersenyum miring mendengar ucapan Samuel barusan sedangkan cowok itu memilih menatap ke depan tak terlalu ambil pusing dengan respon gadis di sebelahnya.
"Mungkin bagi Lo ini bullshit,,tapi bagi gua nggak"jujur sam membuat Alexa menoleh padanya.
"Gua belum pernah ngerasain perasaan ini ke siapapun,,cuman Lo cah,,cuman Lo yg bisa ngobrak Abrik dunia gua,,dari awal pertemuan kita gua udah tertarik sama Lo" Sam ikut menoleh membuat mata mereka beradu pandang.
Deg
Jantung mereka sama-sama berdegup tak karuan.
"Dan gua seneng pas tau kalau kita di jodohin"ucap Samuel dengan senyum tulus,senyum yg belum pernah di lihat oleh siapapun,senyum yg hanya di berikan pada orang yg berarti di hidupnya yaitu Alexa berlian Ryder.
"Apa tujuan Lo sebenarnya?"tanya Alexa dingin membuat Samuel mengerut.
"Maksud Lo?"bingung Sam.
"Cih,,nggak usah pura-pura bego" sinis Alexa kembali menatap depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...