Judulnya (Bad Girl)

1.9K 67 0
                                    

Seorang gadis berpenampilan nerd tengah menggerutu di dalam mobil yg akan mengantar nya kesekolah barunya hari ini.

"Jangan cemberut gitu dong sayang"ucap pria paru baya di sampingnya sambil mengusap kepalanya.

"Iss Daddy nyebelin,,masa aku kesekolah dandan kayak gini"kesal gadis berpenampilan nerd itu pada pria paru baya yg di panggil nya daddy.

pria itu terkekeh melihat wajah kesal putrinya.

"Mau di kemanain gelar bad aku dad"ucap nya lagi,kini mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah.

"Sabar sayang,,cuman satu bulan habis itu kamu bisa kayak biasa lagi"bujuk pria paruh baya itu pada Putri nya yg masih cemberut.

"Kenapa sih dad,,Daddy ngk bisa bantu aku apa,,ayo lah dad"mohon gadis nerd tersebut megang tangan Daddy nya.

"Daddy ngk bisa sayang kamu tau sendiri ini keputusan mommy kamu"balas pria tersebut lembut membuat putrinya hanya menghembuskan nafas pasrah.

"Just one month princess" ucap pria paru baya itu mengecup kening putrinya agar tak cemberut lagi.

"Yaudah aku masuk,,tapi Daddy janji kalo udah selesai Daddy jelasin ke semua orang biar mereka tau aku siapa,,tapi ngk dengan identitas sebenarnya,,you know dad"pinta gadis nerd tersebut pada Daddy.

"Yes i'am know my little princess"kekeh daddy-nya sambil mengacak rambut gadis nerd tersebut.

"Inget setelah ini aku pengen gelar bad aku balik lagi"peringat gadis nerd itu sebelum keluar dari mobil daddy-nya.

"Asal ngk kelewatan sayang"balas pria tersebut yg seperti sudah biasa dengan sikap putri nya itu.

"You know me dad"bisik gadis itu sedikit terkekeh.

"Yeah"pasrah pria paru baya tersebut.

"Lagian kalo kamu bikin ulah ngk akan di keluarin lagi"gumam pria paru baya tersebut melajukan mobilnya dari sana.

Sepeninggal ayahnya gadis nerd tersebut menatap jengah gerbang sekolah yg ada di depannya.

"Sial"gumam nya sambil membenarkan kacamata non minus yg bertengger di hidungnya kemudian melangkah dengan santai ke dalam perkarangan sekolah.

Wah anak baru

Nerd nih

Bahan bulyyan baru

Kampung banget

Sumpah cupu abis

Bakal jadi sasaran empuk Gea and the geng nih

Itu kacamata apa pantat botol

Ngk di anterin nyokap dek

Nyasar nih bocah

"Clam down Al"gumam gadis nerd itu pada dirinya sendiri saat banyak siswa yg terang terangan membicarakan dirinya bahkan mengejek penampilan nya.

"Just one month"gumam nya lagi memasuki ruangan kepsek dengan malas.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang