48

1.7K 99 17
                                    

Happy reading gaess...

Apa yg lebih sakit dalam sebuah hubungan?

Penghianat.

Kesalahan yg tak akan pernah bisa di maafkan?

Perselingkuhan.

Hukuman yg pantas diberikan?

Tinggalkan.

Karna tak ada istilah tukang selingkuhan itu tobat.

Karena pasti mereka akan melakukan nya lagi dan lagi karena mereka tidak pernah merasa cukup dengan pasangan mereka.

Jika kalian berada di fase itu akan lebih baik untuk mengubur perasaan kalian dari pada mempertahankan dan membuat diri kalian bersemayam dalam luka terus menerus.

Lebih baik sakit satu kali dari pada berkali-kali.

Hal yg paling sulit adalah melupakan tapi setidaknya cobalah untuk mengikhlaskan.

Jika tidak bisa maka ubahlah cintamu menjadi kebencian.

👻👻

"Siapa Jesica?"tanya Alexa pada Samuel saat mereka berada dikamar.

"Maksud kamu?"tanya Samuel dengan wajah bingungnya.

"Nggak usah pura-pura gitu,,siapa Jesica"ucap Alexa memojokkan samuel agar mau menjawab dengan jujur.

"Dia klien aku dari Singapura,,kenapa emang?"tanya samuel balik berusaha untuk tampak tenang.

"Yakin cuman klien?"tanya Alexa dengan senyum miring tercetak di wajahnya.

Melihat itu Samuel jadi tersulut emosi.

"Maksud kamu apa?,,kamu nuduh aku selingkuhan ha!!"marah samuel dengan nada suara yg naik beberapa oktaf.

Melihat kemarahan Samuel membuat Alexa semakin yakin dengan pemikiran.

"Kenapa kamu marah aku cuman nanya ya,,nggak ada nuduh kamu"balas Alexa ikut tersulut emosi.

"Pertanyaan kamu itu mengandung arti lain tau nggak"ucap Samuel membuat Alexa mengernyit.

"Arti lain apa maksud kamu,,jadi bener?"tuding Alexa lagi.

"Udah deh Al,,aku lagi nggak pengen ribut"

"Yg bilang mau ribut siapa,,kamu duluan kan yg ninggiin suara,,kalo emng nggak ada apa-apa kenapa kamu harus marah kesannya kayak nutupin kesalahan tau nggak"kesal Alexa meninggalkan Samuel yg mematung di kamar.

"Agrhhhh"teriak Samuel mengacak rambutnya.

"Ada apa?"tanya Mona saat Alexa melewati dirinya.

Mona tak mendengar perdebatan mereka karna kamar Alexa kedap suara tapi tadi Mona mendengar teriakkan Samuel mungkin karna pintu kamar Alexa terbuka.

"Nggak papa"balas Alexa melanjutkan langkahnya keluar rumah.

"Mau kemana Al ini udah malam"teriak Mona tapi tak di hiraukan oleh Alexa.

Mona memilih untuk menghampiri Samuel.

"Sam"panggil Mona dari luar kamar Alexa.

Samuel membuka pintu kemudian keluar dari kamar.

"Kalian kenapa berantem?"tanya Mona memastikan.

"Mommy nggak bermaksud ikut campur tapi kalo ada masalah selesain ini baik-baik jangan pakai emosi"

"Iya mom"angguk Samuel atas nasehat Mona.

"Tadi mommy lihat Alexa pergi mommy udah cegah tapi dia nggak dengerin"mendengar itu Samuel Langsung berlari memasuki kamar untuk mengambil kunci mobil dan Langsung pergi menyusul Alexa yg entah kemana.

Alter Ego (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang