Otw ending
Kabar tak di duga datang dari dunia bisnis.
Perusahaan Gerald corp mengalami penurunan saham dan itu terjadi karna perusahaan Ryder company tiba-tiba menarik sahamnya dari perusahaan tersebut.
Hal itu menjadi pertanyaan besar bagi orang-orang.
Apa yg terjadi antara kedua pemimpin yg berstatus suami istri itu?
Kenapa tiba-tiba Alexa menarik sahamnya dari perusahaan sang suami?
Apakah mereka memiliki masalah rumah tangga?
Pertanyaan demi pertanyaan muncul begitu saja.
"Bagaimana ini para investor mempertanyakan saham kita yg anjlok"ucap menejer di perusahaan Samuel.
"Pak Sam nggak bisa di hubungi lagi"gumam sekretaris Samuel Reno.
"Sebenarnya ini ada apa kenapa tiba-tiba ibuk Alexa menarik sahamnya dari perusahaan pak Samuel?"tanya karyawan lain.
"Ntah lah,,saya juga kurang tahu"geleng Reno.
"Kenapa?"tanya Adit yg baru saja datang.
"Pak Adit"
"Begini pak saham kita tiba-tiba anjlok karna ibuk Alexa menarik semua sahamnya dari perusahaan kita"
"Alexa narik sahamnya?"beo Adit.
"Iya pak"
"Samuel mana?"tanya adit tak melihat Samuel disana.
"Pak Sam ngk bisa di hubungi pak"jawab Reno.
"Ck"Adit berdecak kemudian berlalu dari sana.
Kemana sahabat laknat nya itu di saat situasi genting saat ini ia malah menghilang.
👻👻
Kabar tentang perusahaan sampai ke telinga Mario.
Namun pria itu tak bisa berbuat apapun menarik saham adalah keputusan Alexa dan ia tidak bisa menentang nya.
Alexa berhak melakukan apapun karna itu tertulis dalam kontrak kerja sama mereka.
Yg Mario takutkan Samuel tidak bisa mengatasi situasi ini dan berakibat fatal pada perusahaan nya.
"Saya harus ke kantor,,tolong gantikan saya dulu"ucap Mario pada dokter lain yg ia temui.
Mario tidak bisa membiarkan ini terjadi.
Jika tidak bisa mencegah Alexa Manarik sahamnya setidaknya Mario bisa menyakinkan investor bahwa semua baik-baik saja agar mereka tidak menarik saham mereka juga.
"Dimana Samuel"tanya Mario memasuki kantor.
"Pak Sam nggak ada pak,, bahkan nggak bisa di hubungi"jawab Reno.
Nah kan untung Mario datang kalau tidak pasti semua akan semakin kacau.
"Atur meeting sekarang kita harus bisa mengendalikan situasi"titah Mario Reno dan karyawan lainnya bergegas melakukan perintah Mario.
Ruang meeting.
"Ada apa ini kenapa saham kalian anjlok"tanya salah satu investor pada Mario.
"Dan bukan kah pemilik Ryder company itu menantu mu kenapa dia menarik sahamnya?"tanya investor lain.
"Kami tidak ingin mengambil resiko dengan tetap bekerja sama dengan kalian,,kami tidak ingin dirugikan"
"Tenang dulu,,saya akan jelaskan"ucap Mario berusaha menenangkan para investor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego (END)
Teen Fictiontentang seorang cewek cantik, pemimpin salah satu geng terkenal di kotanya,gadis dengan mata tajam nan hitam, memiliki aura dingin dan kejam,wajah datar dan angkuh Tampa senyum sedikit pun. saat marah tak ada yg bisa mengendalikan dirinya,gadis cant...