Happy Reading Yeorubun
.
.
.Pekerjaan pun dimulai. Sekarang kelompoknya hyunsuk lagi bersihin lantai satu.
Sejauh ini masih baik baik aja lah soalnya mereka se tim sama yang kalem kalem gitu, Eaaa:v.
Yang kebagian di lantai satu itu ada hyunsuk, mashiho sama yedam.. Gimana? Kalem kan.
"Cio! Kamu bersihin ruang tamu yah, abang bersihin ruang keluarga terus yedam bagian ngepel aja. " ucap hyunsuk. Hyunsuk emang gitu kalau lagi sama mashiho atau yedam bawaannya lemah lembut pake 'aku-kamu' kan nyaman :).
"Oke bang! " ucap mereka serentak.
Baik. Kita tinggalkan grup satu yang adem ayem ini.
Di lantai dua masih terpantau aman. Mereka pada fokus sama kerjaannya. Dilantai dua itu cuman ada 6 kamar sama ruang buat main. Entah itu main game... Main ghibah main apa kek yang penting tempat main mereka.
"Kita bersihin apa dulu nih bang? " tanya doyoung kepada jihoon.
"Kita bagi tugas aja ya" ujar jihoon " lo berdua bersihin kamar nah gua bersihin tempat main" lanjut jihoon.
"Enak ke lonya bang" ketus jaehyuk.
"Mau protes? Yaudah gua tinggal bilangin aja ke yoshi sama bang hyunsuk" jihoon berjalan menjauhi mereka berdua.
"Eeee... Jangan lah bang " jaehyuk memegangi tangan jihoon agar tidak melaporkannye ke hyunsuk dan yoshi.
"Yaudah kita bersihin kamar aja" lanjut jaehyuk.
"Nah gitu dong dari tadi, cepet ye, keburu makan siang ini"
Tanpa basa basi pun mereka bertiga langsung melaksanakan pekerjaan mereka. Mulai dari doyoung yang bersihin kamar dengan adem ayem tapi malah nyerocos dalam hati. Sampe jihoon yang gak bisa berhenti julitin jaehyuk.
"Bang!" panggil doyoung dalam kamar jihoon.
"Paan?" jihoon masih fokus bersihin lantai jadi gak sempet buat nengok.
"Ini hoodie siapa? Kok ada hoodie cewek di kamar lo? " doyoung memperlihatkan hoodie pink dengan corak bunga di tengahnya.
"Itu punya gua doy" jihoon mengambil hoodie itu secara paksa.
"Ya santai dong bang"
"Ada apaan nih? " tanya jaehyuk yang gak tau apa apa.
"Itu ada hoodie cewek di kamar bang ji"
"Whatt? Serius bang? Lo abis ngapain bawa cewek ke kamar lo?"
"Ini hoodie gua bege! Gua sengaja beli yang cewek supaya gak di pinjemin mulu sama si ajun" ketus jihoon.
"Telinga gua panas nih"-junkyu.
"Dahh... Lanjut kerja cepat! " doyoung sama jaehyuk ngacir ke tempat semula buat lanjutin pekerjaan nya.
"Untung gak ketauan " jihoon lega rasanya. Sebenarnya tuh hoodie bukan punya dia tapi punya gebetan nya. Dia sengaja gak balikin tuh hoodie supaya kalau rindu tinggal make deh. Cerdas sekali.
"Bang susu abis"
"Kok bisa? "
"Ya bisa lah, kan diminum sama wawan hehehe"
"WAWANNN!!!!"
Yoshi gak abis pikir sama ni bocah satu. Padahal susu baru beli tadi shubuh masa udah diminum habis sama junghwan. Apalagi ukuran kotak susunya bukan yang kecil tapi yang ukuran yang besar. Help yoshi pliss.
Kelompok dapur sebenarnya udah selesai tapi mereka mau bikin cemilan buat yang kerja terus bikin makanan buat asahi yang abis jatoh di kamar mandi. Iyah asahi jatoh pas lagi bersihin kamar mandi.
Flashback on
"Oke kita mulai bersih bersihnya" ujar yoshi selaku paling tua disini.
"Kita bersihin apa dulu nih bang? " tanya asahi.
"Emmm... Gini aja lo bersihin kamar mandi nah gua sama wawan bersihin dapur"
"Ouh okey " karena asahi tuh orangnya gak ribet. Dia langsung pergi ke tkp buat bersihin tu kamar mandi.
Awalnya semua berjalan dengan lancar, gak ada kendala tapi daritadi yoshi gak denger suara bersih bersih di kamar mandi. Ini asahi kemana sih? Pikir nya.
"Wan... Kok kamar mandi sepi? " junghwan yang lagi bersihin kulkas plus ngemil makanan langsung nengok.
"Kan bang asa emang gitu orang nya, mungkin dia bersihin nya pake ilmu limbad kali bang" junghwan fokus lagi sama pekerjaan nya.
Karena yoshi tuh orangnya khawatiran nih yah. Dia ngerasa ada yang gak beres sama si asahi.
"Wan, abang mau liat asahi dulu yah " junghwan ngangguk. Yoshi langsung nyusul asahi di kamar mandi.
"ASTAGA ASAHI!" yoshi kaget pas udah sampe di kamar mandi. Pantesan gak ada suara bersih bersih ternyata asahi lagi duduk sambil megang jempol kakinya yang berdarah. Darahnya lumayan banyak dan sebagian darahnya udah mulai kering karena Asahi yang kayaknya shock jadi gak kepikiran apa apa.
"Kok bisa kek gini sih sa??!! " yoshi khawatir banget ngeliat asahi. Iya sih asahi tuh orangnya suka diem kalau ada masalah apa apa. Dia lebih suka mendem sendiri. Tapi gak gini juga sa.
"Pas gua masuk gua gak sengaja kepentok ganjelan itu bang" asahi nunjuk ganjelan yang jadi pembatas kamar mandi dan luar nya "Terus gua kira gak papa... Ehh, pas gua liat jari kaki gua udah berdarah aja bang... Hehehe"
Yoshi gak abis pikir sama ni bocah. Bisa bisanya masih bisa ketawa pas lagi kesakitan aneh banget. Yoshi tau kalau asahi tuh sebenarnya lagi nahan sakit tapi gak mau ngomong aja.
"Yaudah lo istirahat di kamar aja yah, ini biar gua yang beresin"
"Tapi bang"
"Gak ada tapi tapian, lo gak liat jari kaki lo hampir semua berdarah gitu hah? " sudahlah kalau yoshi udah begini asahi cuman bisa nurut doang.
"Yaudah" yoshi ngebantu asahi berdiri terus ngebopong asahi ke kamarnya.
Flashback off
"Bang wawan laper"
"Astaga wan kamu udah abis sekotak besar susu plus roti dan kamu masih laper? " junghwan cuman nyengir doang. Emang bener kok dia udah abisin satu kotak susu sama roti.
"Nanti kalau wawan makan lagi yang lain makan apa? "
"Yaudah dari pada wawan disini mending wawan menemin bang asa aja" junghwan pergi dari dapur terus nyamperin asahi di kamarnya.
Yoshi cuman bisa geleng geleng aja ngeliat tingkah junghwan yang masih kekanak-kanakan ini. Gemes banget:(.
.
.
.
.
.
.Apa kabar nih? Udah lama gak up hehehe. Tadinya mau dihapus aja tapi sayang sama yang udah baca. Makanya di terusin. Hehehe..... VOMENT JUSEYO♡
KAMU SEDANG MEMBACA
URI Promise [TREASURE]
Teen Fiction"Kita" Berjanji lah untuk selalu bersama..... Teman [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow update ✅ •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...