Happy reading yah gens!!
.........................................................
"Bang... Baru pertama kali gue ngerasain kelembutan dari seorang abang kayak lo bang, jujur gue baru kali ini ngerasain kehangatan seorang abang. Ya... Meskipun ada abang yang lain di rumah ini yang sayang sama gue,...Tapi gue ngerasain kehangatan itu dari lo bang,... Bang yoshi "Junghwan
...............................................................~Dikamar junghwan
Junghwan lagi nyari buku pr nya, sedangkan yoshi lagi liatin kamar junghwan. Yoshi kaget soal nya kamar junghwan kayak gak keurus gitu.
"Wan... Kok kamarmu berantakan? "Ucap yoshi ke junghwan. Yoshi kalau lagi ngomong sama junghwan pasti aku kamu, katanya supaya junghwan gak terlalu kasar bicaranya.
"Euuhh...itu bang ..wawan gak bisa beresin kamar bang...heheh"jawab junghwan.
"Kalau gitu abang bantuin beresin kamarmu yah,nanti kalau udh selesai kita kerjain pr nya" ucap yoshi.
"Hah?serius bang?abang mau bantuin wawan beresin kamar?"jawab junghwan kaget.
"Ya serius lah..lagian abang gak suka liat ruangan berantakan kek gini"timpal yoshi.
"Ahh... Makasih bang" ujar junghwan sambil meluk abang baru nya ini.
Sesi peluk memeluk kayaknya udh selesai deh. Sekarang mereka lagi beresin kamar junghwan. Junghwan keliatan seneng banget, keliatan dari bibir nya yang selalu menampakan senyuman.
~Wawan gak tau lagi harus bilang apa,wawan terlalu seneng ketemu abang kayak bang yoshi-ucap junghwan dalam hati.
"Wan... Kamu kenapa? Kok ngelamun sih? "Tanya yoshi yang menyadari junghwan yang lagi ngelamun.
"Ahhh... Nggak bang cuman lagi kepikiran sesuatu.. Heheh" junghwan.
"Ouhh"
Setelah selesai membereskan kamar junghwan,mereka pun lanjut dengan belajar bersama sesuai dengan janji yoshi tadi.
Junghwan membuka bukunya dan Yoshi mulai mengajarkan junghwan beberapa rumus matematika yang tidak dimengerti junghwan.
Setelah berselang lama, Junghwan pun akhirnya selesai mengerjakan tugasnya dengan bantuan Yoshi tentunya.
"Ahhh... Makasih bang... Udh bantuin wawan kerjain pr" teriak junghwan.
"Iyah sama sama... Sekarang kamu tidur yah, udh malem ini... Besok sekolah kan? " ucap yoshi.
"Siap bang!! "Jawab junghwan dengan semangat.
Beberapa menit kemudian junghwan udh nyenyak tidur. Yoshi segera menyelimuti adik baru nya ini.
"Good night wan"ucap yoshi sambil menyelimuti badan junghwan dengan selimut.
Yoshi beranjak dari tempat tidur junghwan dan melangkahkan kakinya ke luar kamar junghwan. Junghwan yang, sebenernya belum tidur, menatap kepergian yoshi dengab senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI Promise [TREASURE]
Teen Fiction"Kita" Berjanji lah untuk selalu bersama..... Teman [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow update ✅ •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...