Happy Reading!!
...___________________________________...
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
...__________________________________...••
•
•
•
•
••
"Woo lu apa-apaan sih?""ASTAGA HARTONO!!! LO NGAPAIN MANJAT PAGER! "
Junkyu udah capek dari tadi dengan kelakuan dua bocah ini. Niat nya mau bersihin ehh malah di berantakin capek junkyu tuh.
"Wo cepet naik astaga... Itu kolam mau gua bersihin "
"Gak mau bang, wowo masih mau main aer"
"Serah lo dah" junkyu ninggalin jeongwoo yang sedang asik dengan kolam ikan yang baru mati. Iya.. Itu kolam ikan terus pada mati ikannya. Gak kebayang tuh baunya gimane astaga😫.
"To! Lo masih belum selesai sama pager lo? "
"Belum bang... Gua masih mau bersihin atep pager" (taukan pager besi? Ya itu.. Si Hartono lagi bersihin atasnya)
Junkyu udah mumet banget sumpah. Ini dua bocah gak ada yang bener satu pun. Yang satu gak mau naik dari kolam, yang satu lagi gak mau turun dari pager.
"Bang hyunsukkk..... " rengek junkyu.
Hyunsuk keluar dari rumah buat nyamperin junkyu.
"Lo kenape dah? "
"Itu bang.. " junkyu nunjuk jeongwoo sama haruto yang lagi sibuk sama kegiatan masing masing. Hyunsuk ngarahin pandangannya ke arah haruto sama jeongwoo.
"Astaga! JEONGWOO! HARUTO! BUKANNYA BERSIHIN MALAH MAIN MAIN YAH KALIAN"
Kedua oknum cuman senyum tanpa dosa aja. Mereka takut diamuk cuy.. Tapi udah diamuk kesian yah:(.
"Kita gak main bang! Kita lagi bersihin debu! "
"Bener kata si malika bang, kita lagi bersihin debu"
"Nama gua jeongwoo Hartono! "
"Ya serah gua lah, mulut mulut gua.. Kenapa lo yang sewot? "
"Bodo amat! "
Hyunsuk mijit jidatnya. Dia nemuin manusia kek mereka dimana astaga. Susah banget dibilangin heran.
"Udah Cukup! " kesabaran hyunsuk sudah abis karena kedua bocah itu.
"Jeongwoo! Keluar dari kolam ikan berlian gua sekarang astaga! "
Jeongwoo sebenarnya gak rela keluar dari kolam itu. Tapi karena yang nyuruh hyunsuk makanya dia keluar dari kolam ikan kesayangannya.
"Bye bye kolam" ujar jeongwoo dengan dramatis nya.
~Ape? Berlian? Kagak salah tuh?- batin junkyu lagi.
"Dan lo Haruto! cepet turun dari pager gua astaga... Itu pager harganya sama kek mobil gua! "
~buset mobil - batin junkyu.
"Iye bang... Gua turun nih"
Haruto dengan terpaksa turun dari pager item penuh debu itu. Karena dengan rasa yang udah kesel, haruto gak nginjek pegangan buat turun. Dan alhasil...
Bruk!
"Huaaaaaa.... Abangggggg sakit"
Hyunsuk, junkyu plus jeongwoo ketawa ngeliat haruto yang jatuh dari pager. Sumpah ketawa diatas penderitaan orang lain itu seru banget. Eitsss... Tapi jangan lupa ditolongin yah. Kayak jeongwoo dan junkyu yang langsung nyamperin haruto dan ngebantuin dia berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI Promise [TREASURE]
Teen Fiction"Kita" Berjanji lah untuk selalu bersama..... Teman [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow update ✅ •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...