∆11

367 28 5
                                    

Happy reading yah
.........................................................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-×-

[Paginya]

Doyoung udah sadar dari pingsannya. Dia kaget soalnya ada hyunsuk sama jihoon lagi tidur di karpet yang ada di kamar nya. Doyoung berusaha buat bangun tapi kepalanya masih sakit.

"Akhh" keluh doyoung sambil megang kepalanya.

Pas doyoung mau jalan, yoshi datang bawain sarapan tiga porsi kayaknya buat hyunsuk, jihoon sama doyoung.

"Ehh... Doby udh bangun" kata yoshi.

"Iyah bang" jawab doyoung.

"Ini abang bawain sarapan buat doby terus buat bang hyunsuk sama jihoon juga" yoshi.

"Makasih bang" doyoung.

"Iyah sama sama" kata yoshi.

"Ehhh... Doby udah bangun, lo ngapain ci? " tanya hyunsuk yang baru bangun.

"Gue bawain sarapan buat kalian bertiga, di makan yah... Gue mau lanjut urusin anak anak yang lain" yoshi.

"Iyah ci... Makasih yah" hyunsuk.

"Iyah bang" yoshi pun langsung pergi ke bawah.

(Skip)

Berhubung sekarang adalah hari sabtu, semua yang sekolah pada libur. Jadi, semua pada ngumpul di ruang keluarga. Mereka pada gabut soalnya gak tau harus ngelakuin apa.

Ada mashiho yang lagi nonton upin ipin bareng junghwan sama yedam. Yoshi yang masih sibuk sama beberes dapur. Jaehyuk yang daritadi cuman berselfi ria. Terus ada haruto yang lagi main game sama jeongwoo di pojokan. Dan terakhir ada asahi yang lagi bertapa (gak tau buat apa😓).Junkyu? Dia masih belum balik dari kemarin.

"Gue pulang!!!!! " suara junkyu ngebuat semua isi rumah itu jadi pada heboh.

"Kemana aje lo? " tanya yoshi.

"Gue abis ke rumah orang tua gue" junkyu.

"HAH?? " teriak semua.

"Emang napa? Salah? " junkyu.

"Nggak sih bang... Tapi setau gue, lo tuh paling gak mau ketemu sama orang tua lo... Apalagi ayah lo kan? " jaehyuk.

"Iyah bener... Apa bang junkyu ke sambet? " jeongwoo.

"Apa??? Bang junkyu kesambet? Kesambet apa bang??? " teriak junghwan yang langsung lari ngehampiri junkyu. "Mana yang sakit bang? " ngeraba raba tubuh junkyu.

"Ihhh... Apaan sih wan? Gue gak kesambet apa apa elah" junkyu. "Udh ahh gue mau ganti baju dulu.... Ehh btw bang hyunsuk, jiun sama doyoung dimana? " tanya junkyu.

"Mereka lagi ada di kamar doby, Jun."yoshi.

"Lah? Ngapain? " tanya nya lagi.

"Kemarin doby sempet pingsan gak sadar sadar, terus dari semalem bang hyunsuk sama jiun nemenin doby. "Jelas yoshi.

"Whatttt??? DOBY PINGSAN?? " teriak junkyu dia langsung lari ke kamar doby.

*Kamar Doyoung

Hyunsuk sama jihoon lagi sarapan di kamar doyoung sekalian nemenin doyoung sarapan katanya. Tiba tiba junkyu datang kayak orang yang mau ambil sembako.

"DOYOUNG LO KENAPA??? " teriak junkyu.

"BISA GAK SIH LO GAK TEREAK TREAK KYU? " teriak jihoon.

"LO JUGA TERIAK BEGO! " hyunsuk.

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang