∆9

348 29 0
                                    

Happy reading guysss!!!
.........................................................

"Kenapa perkataan yoshi nyelekit banget ke hati gue ya? Terus kenapa dia kayak tau kehidupan gue? Anjirrr... Gue harus gimana ini? Apa gue minta maaf ke orang tua gue, terlebih ke papa? Astaga... Yoshi lo udh bikin gue bingung dan makasih juga lo udh buka hati gue...Gue janji ci,gak akan ngecewain mereka lagi"-Junkyu

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-×-

~Beberapa menit kemudian

Junkyu udh siap mau berangkat ke kampus. Terus dia pamit ke yoshi. Yoshi masih di ruang keluarga plus hyunsuk sama jihoon, mereka udh pulang dari nganterin anak anak sekolahan.

"Bang ,ji, si!! Gue pamit dulu yak mau berangkat kuliah dulu " pamit junkyu.

"Tumben lu ke kampus kyu? Biasanya lo males apalagi sekarang hari kamis kan? " itu jiun yang ngomong.

"Ya kali kali lah ji, daripada gue kayak lo yang datang ke kampus cuman numpang nge-wifi doang"

"Apa lo bilang?? "

"Udah yah gue pamit dulu bye"

Junkyu ngacir keluar, dia takut sama amukan jihoon.

"Dasar koala!!! "

"Udh ji, udah junkyu emang gitu" hyunsuk.

Hyunsuk berusaha nenangin jihoon, soalnya kalau dia ngamuk bisa bisa sofa yang dia beli dua hari yang lalu bisa ancur di cakar cakar sama dia.

"Hahahahahhaha"

"Lo kok ketawa ci? "Tanya jihoon, aneh juga kalau liat si Yoshi tiba tiba ketawa, serem kan?

"Iyah lo kok ketawa? Lo kesurupan yah? " sekarang hyunsuk yang ngomong.

"Gue ketawa karena gue liat baju si junkyu kebalik tadi. Terus gue liat ekspresi si jihoon tadi... Hahahahhah" ketawanya malah makin kenceng.

"Hahahahhahaha" akhirnya semua orang yang di situ ketawa.

(Skip)

*JAM PULANG SEKOLAH*

Sekarang yang pada sekolah udh pada pulang kecuali doyoung sama junghwan. Mereka katanya lagi main ps di komplek sebelah.

"BANGGGG... KITA PULANG!!!!! " teriak jeongwoo terus di ikuti sama yang lainnya. Kebayang gak tuh seberapa berisiknya rumah itu.

"Bisa gak sih kalian jangan pada tereak tereak ini bukan hutan! " kata hyunsuk.

"Ya maap bang" ucap semua serempak.

"Yaudah kalian ganti baju dulu sana, abis itu langsung makan Yoshi udh masakin buat kalian sebelum dia kerja terus gue harap kalian kumpul di ruang keluarga" jelas hyunsuk.

"Emang bakal ada apaan bang? " tanya jaehyuk.

"Iyah tumben tumbenan abang nyuruh kita ngumpul sore sore begini, biasanya juga malem kan! " kata jeongwoo yang langsung dianggukin aja sama yang lain.

"Udah jangan ngebantah.. Ikutin aja apa kata gue"

"Iye bang" kata semuanya. Mereka langsung pergi ke kamar mereka masing masing buat ganti baju. Hyunsuk cuman ngeliatin aja, terus dia ngerasa ada yang kurang.

"Ehhh... Dam, Doby sama wawan mana? " tanya hyunsuk ke yedam.

"Mereka katanya mau main ps di komplek sebelah" kata yedam.

"Hah? Mereka main ps? Bukannya di rumah ini ada ps yah? "

"Gak tau juga sih bang... Kalau gitu yedam mau ke kamar dulu yah bang, mau ganti baju "

"Iya silahkan "

(Skip)

Semuanya udah pada ngumpul di ruang keluarga persis yang di suruh hyunsuk tadi.

"Katanya di suruh ngumpul di sini, tapi bang uncuknya kok gak ada? " haruto.

"Iyah... Buang buang waktu aja " asahi.

"Kalau kayak gini... Mending gue main game lah" jeongwoo.

"Tau gini gue ke rumah si bebeb dah... Daripada disini jenuh" jaehyuk.

"Lo mah cewek mulu bang" haruto.

"Biarin daripada lo main game mulu" jaehyuk.

"Emang game salah? Nggak kan? Iri bilang boss" haruto.

"Ehhh... Udh udh kok malah berantem gini sih? " mashiho.

"Dia yang duluan" jaehyuk.

"Abang yang duluan" haruto.

"Lo"

"Abang"

"Lo"

"Abang"

"Looooo"

"Abangggg"

"Shuttttt.... Udah jangan berteman" jeongwoo.

"Lo sama aja ogeb! " asahi langsung ngejitak jeongwoo.

"Auwwww... Sakit bang" jeongwoo.

"Ya maap.. Lo sih bikin orang nambah emosi aja " asahi.

"Kenapa jadi kalian yang ribut sih? "Jaehyuk.

"Iyah seharusnya kan gue sama bang jaehyuk yang berantem" haruto.

"Kalian itu yah berantem mulu.... Bisa diem gak sih?? Cioo lagi fokus nonton upin ipin ini" mashiho.

"Ihhh... Bang.. Adam mau nonton D'dangdut ihhh" yedam.

"Nggak... Cio mau nya upin ipin"

"Dangdut bang"

"Upin ipin"

"Dangdut"

"Emang mainnya jam segini? Bukannya malem yah? " asahi.

"Iyah juga sih... Yaudah bang cio aja dulu... Yedam mau ngerjain pr"

"Yaudah bye" mashiho.

[Maaf author nulis apa yah iniಥ_ಥ]

Abis itu gak ada lagi yang bersuara. Semua lagi fokus sama kegiatan masing masing mereka.

Kayak yedam yang ngerjain tugas. Jeongwoo sama haruto main game online. Jaehyuk nelepon ayang mbeb nya. Mashiho yang masih anteng dengan upin ipin nya. Dan asahi yang lagi menembus di mensi lain *buseett bertapa dong?.

Ketika semua lagi asik tiba tiba....

"Woyyyy... TOLONGIN GUE!!!!!! "




-×-

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-----------------------------------------------------------

Haiii..... Akhirnya author bisa update juga huaaaaaaaa.....

Maafkan author yah yang jarang update heheheh....

Masih ada yang baca gak sih? Kalau iyah... Makasih yah kalau nggak... Yah gak papa heheh...

Tetep support book ini yahh...

Jangan lupa untuk Vote★ dan Coment yah📝...serta share book ini ke temen temen kalian📲oke? Sip...

~See Next Chapter 💙
SalamManisVio💜

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang