∆2

410 36 0
                                    

Happy reading yah!!!

............................................."

"AAAAKHHHHHHH!!!!"

Teriakan si dobby bikin semua penghuni rumah langsung berlarian ke depan pintu.

"Ada apa dob? Teriak teriak mulu lo"Tanya sang tetua pas udh nyampe di depan pintu duluan.

"Iyanih... Ganggu gue aja lo" Si ajun kayak nya udh kesel tuh.

"Lo bikin gue kaget aja bang... Emang ada apaansih ? "Jeongwoo akhirnya buka suara.

"Bangggg ciooooooo! "Teriak doby lagi sambil meluk orang yang dia panggil tadi, semua nya di bikin bingung kenapa sama doby?.
Dan yang di panggil pun cuma pasrah aja di peluk sama si dobby.

"Lo kenal dob? " tanya jiun yang udh mulai kesel sama kelakuan si dobby.

"Ya kenal lah bang... Dia ini patner dance gue bang... Gue kenal dia di tempat les gue. Tapi semenjak dia pindah ke Jepang gue gak ketemu lagi sama dia... Makanya gue kangen banget sama bang cio yang imut ini" jelas dobby panjang lebar sambil mempererat pelukannya (kesian badan cio yang kecil mungil itu).

"Ouhhhhh" jiun ber-ohh ria.

"Jadi mereka yang lo bilang tadi jun? " kata si tetua.

"Iyah bang... Yang ini namanya Yoshi, yang di sebelahnya asahi, terus yang paling tinggi itu haruto, nah kalau yang lagi di peluk sama doby namanya mashiho bang" Jelas jiun.Yang di perkenalkan pun membungkuk badan nya.

"Ouhh.. Yaudah ..ayo pada masuk dah.. Kesian kalian keliatan capek banget terus pada mandi gih,abis itu kita ngumpul di ruang tv... Dan lo dob, lepasin pelukan lo kesian si mashiho kehabisan nafas" sambil nunjuk doby, yang di tunjuk pun cuman nyengir kuda aja sambil ngelepasin pelukannya.

~Di ruang TV

Semuanya udh ngumpul di ruang TV. Keempat orang baru tadi plus jiun udh pada mandi, udh seger keknya. Semuanya pada sibuk pada kegiatan nya masing masing, ada cio sama dobby yang lagi temu kangen, ada wowo sama wawan yang lagi nonton kartun, si yedam lagi baca buku di kursi pojok dan yang lainnya lagi sibuk ngopek hp mereka.

"Kalian gak mau kenalan sama anak baru apa? "Akhirnya hyunsuk yang membuka percakapan duluan. Semua pada berhenti sama kegiatan nya.

"Iya nih... Diem diem bae.. "Ucap jiun kesel soalnya daritadi pada diem mulu.

"Oke... Kita awali dari ...gue aja yah" lanjut hyunsuk "Nama gue choi hyunsuk panggil gue uncuk aja yah".

~Singkat cerita semua udh ngenalin diri mereka masing masing.

"Oke karena kalian udh pada kenal sama kita,gue bakal ngatur pasangan baru kamar,supaya kalian makin akrab" ujar hyunsuk.

"Hahh???? " semua nya pada keget sama penjelasan si tetua ini.

"Kenapa? Emang kalian gak mau akrab sama mereka? Toh ini juga rumah gue... Jadi gue berhak ngatur tempat tidur kalian" tuh kan sombongnya kumat.

Semua pada nunduk aja, toh itu semua bener kok.

"Jadi gimana bang" tanya yedam.

"Jadi... Satu kamar ada dua orang. Nah untuk memilih pasangan nya, kita bakal bikin kayak arisan gitu, terus yang dapet nomer sama berarti sekamar.. Paham? "Jelas hyunsuk.

"Paham bang"ucap semuanya.

"Oke kita bagi bagi tugas yah... Ajun sama ochi yang ngegunting kertas, terus jiun sama doby yang nulis nomer, nah gue sama adam bakal nempelin nomer di depan pintu kamar. Dan yang lainnya bantuin oke? "

"Oke bang"

Jadi gini gens... Takut ada yang gak paham.. Jadi pasangan kamarnya tuh di tentuin lewat kocokan kayak arisan gitu, terus ada nomer kamar nya dari satu sampe enam. Nah, yang dapet nomernya sama berarti mereka sekamar. (Paham? Nggak? Yaudah gak papa)

Semuanya udh beres tinggal mulai aja acara pemilihan nya.
"Kita mulai yah? " ucap jaehyuk yang dapet tugas buat megang toples kertas.Semua pada ngangguk terus ngambil kertas secara bergiliran.

"Sekarang buka kertasnya" ucap hyunsuk.

"Gue dapet nomer 5 bang" teriak jiun.

"Gue juga 5 bang" teriak doby yang gak mau kalah sama jiun.

"Akhirnya gue terbebas dari ajun "ucap jiun .

~singkat cerita mereka udh selesai nih...
...............................................................

Jadi gini pasangan nya gens:

Kamar 1-3 (lantai atas)

1. Junkyu = Haruto
2. Jaehyuk = Jeongwoo
3. Junghwan = Mashiho

Kamar 4-6 (lantai bawah)
4. Asahi = Hyunsuk
5. Jihoon = Doyoung
6. Yoshi = Yedam
............................................................

"Udh selesai kan? Sekarang kalian pada tidur kekamar kalian yang dulu, besok baru pindah sama temen sekamar kalian" finish hyunsuk.

"Lah?? Kok sekarang nentuin nya ,kenapa gak besok aja bang? " jaehyuk yang kesel sama kelakuan temen yang satu nya ini, " Buang buang waktu aja "lanjut nya.

"Iya nih bang... Capek gue ngegunting kertas" ucap ajun yang ngerasa di kerjain sama temennya ini.

Bagaimana dengan yang lain? Mereka cuman misuh misuh di dalem hati aja. Si jiun yang terkenal paling cerewet, sekarang dia lagi capek soalnya baru pulang kerja jadi gak ngomen dulu.

"Ya terserah gue dong... Gue cuman ngetes kalian aja.. Hahahahahh" ujar hyunsuk dengan tawa tanpa dosalammanisAu

"Lo bilang ngetes? Bang lo gak kesian sama gue yang udh ngantuk gini? Gimana kalau gue punya mata panda? Huaaaa, Gue gak mau bang,Bang.. " perkataan si jeongwoo di potong sama hyunsuk.

"Lo tuh yah... Lebay wo.. Yaudah lo semua pada tidur nanti kesiangan ,pada repot kan? " perintah hyunsuk yang bikin semua orang disana langsung pada lari ke kamar mereka. Mereka pada takut sama marahnya hyunsuk jadi daripada makin panas, mereka langsung lari ke kamar mereka.

Hyunsuk cuman senyum aja ngeliat temen-temen nya yang udh dia anggap sebagai adiknya sendiri. "Gue bersyukur bisa dipertemukan dengan mereka,gue gak mau kehilangan mereka... Gue gak mau hidup sendiri lagi.... " entah sejak kapan air matanya kini telah mendarat di pipi nya bersamaan dengan senyum bahagia nya.














............................................................"

Haiii.... Suka gak sama chapter ini? Maaf gj... Terus maaf yah kalau ada kata kata yang typo mohon memaklumi ya...

Oke,sampe ketemu di next chapter yah.

Jangan lupa vote dan coment yang readers ku<3

~salammanisAuthor

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang