∆13

380 33 2
                                    

Happy reading guys
...........................................................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Gue janji, bakal ngejaga senyum kalian hingga nanti dan gak akan ada lagi tangisan di rumah ini" hyunsuk dalam hati.
.
.
.


Pagi ini semua penghuni rumah masih tidur karena semalem mereka tidurnya malem. Untung sekarang tuh hari minggu jadi mereka gak papa kesiangan juga.

Yoshi udh bangun seperti biasa. Dia masak buat semuanya. Hyunsuk juga udh bangun dia lagi duduk di meja makan bareng jihoon.

"Bang! " panggil jihoon.

"Apaan? " bales hyunsuk.

"Mumpung sekarang hari minggu, gimana kalau kita kerja bakti di rumah bang" usul jihoon.

"Boleh juga tuh, gimana menurut lo shi? " tanya hyunsuk ke yoshi.

Yoshi yang lagi fokus masak nasi goreng seketika berhenti karena panggilan hyunsuk tadi.

"Hah.. Apa bang? " tanya yoshi bingung.

"Lo setuju gak kalau kita ngadain kerja bakti di rumah ini? " tanya nya lagi.

"Boleh kok bang... Ochi ngikut aja".

"Ouh oke... Jadi sepakat yah kalau kita kerja bakti? " hyunsuk.

Jihoon sama yoshi ngangguk dengan semangat di barengi dengan senyuman manis mereka (ahh... Astaga jangan di bayangin).

"Jihoon tolong lo bangunin anak anak! " perintah hyunsuk.

"Apa? Gue? Gak ahh bang males bangunin mereka apalagi trio J(junkyu, jeongwoo, jaehyuk) sama si ruto." keluh jihoon.

"Gak perlu di bangunin bang "

Jihoon sama hyunsuk ngelirik ke yoshi. Mereka heran biasanya dia yang nyuruh uncuk sama jiun bangunin anak anak.

"Lah kenapa? " tanya hyunsuk.

"Udh tenang aja... Gue punya ide gimana bangunin mereka" ujar yoshi dengan muka jahilnya.

"Gimana? " tanya jihoon semangat.

Yoshi ngedeketin mereka terus berbisik "jadi gini......
.
.
.
.
.
.

Disini ku berdiri menatap ramainya penggemar yang mendukung ku. Sorak-sorai mereka membuat ku bersemangat untuk bernyanyi di depan mereka.

Kulangkahkan kaki ku menuju panggung besar dan......

KEBAKARAN!!!!!!

"Ahkkkk!!!! " teriak jeongwoo. Dia jatoh dari kasur guys.

"Wo... Lo ngapain di situ? Ayo keluar ada kebakaran! " teriak jaehyuk panik.

"Bantuin gue kek... Malah tereak tereak ahh.. Lo mah gitu bang " ujar jeongwoo kesal karena mimpi indahnya dihancurkan oleh teriakan maut milik jaehyuk.

"Yaudah ayok cepet pergi... Keburu lo makin gosong karena api"Jaehyuk pun nge bopong jeongwoo yang lagi kesakitan.
.
.
.
Ketika mereka keluar ternyata bukan mereka aja yang panik tapi yang lain juga.

"Woyy anjirrr mana apinya? "
"Lari bego kenapa pada diem di situ? "
"Woyy anjirr cepet panggil pemadam kebakaran "
"Bentar njirr... Hp gue? Astaga hp gue di kamar"
".................."
"Woyy anjirr nomer pemadam kebakaran berapa? "
"Ini ada apa sih? "
"Ada kebakaran bego! "
"Serius?wah anjirrr baju baju gue"

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang