∆3

400 32 4
                                    


Happy reading yah!!!!

......................................................"

"Gue bersyukur bisa dipertemukan dengan mereka,gue gak mau kehilangan mereka... Gue gak mau hidup sendiri lagi.... " entah sejak kapan air matanya kini telah mendarat di pipi nya bersamaan dengan senyum bahagia nya.

~paginya...

05.00

Tring!!

Suara alarm terdengar di dalam kamar hyunsuk. Ia pun segera terbangun dari tidurnya. Sudah biasa baginya bangun jam segini, karena dia harus membangun kan adik "nya di bantu jihoon.

Hyunsuk pun turun ke lantai bawah untuk membangun kan jihoon. Tapi... Ia berhenti karena mendengar sesuatu dari arah dapur.

Ia pun mendekati sumber suara itu. Berjalan perlahan karena sebenarnya dia takut.

Tapi setelah ia melihat oknum yang sedang berada di dapur ternyata adalah yoshi, ia pun langsung menghampiri nya.

"Gue kira tadi hantu loh....lo lagi ngapain ci?" ujar hyunsuk pada yoshi.

"Ini bang... Gue lagi bikin sarapan buat anak anak, sekalian ucapan terima kasih karena kalian udh mau nerima gue sama temen temen gue" jelas yoshi sembari memotong bawang. (Pliss... Bahasa gue kok gini😭...sudah lah abaikan saja)

"Lo gak perlu bilang makasih... Gue seneng kok nambah temen... Gue emang dari dulu sendiri makanya gue inisiatif buat bangun ni rumah buat temen temen gue " ujar hyunsuk yang saat ini sedang melamun.

"Bang... Lo gak papa? "Tanya yoshi.

"Ahh.. Gue gak papa yosh... Lo janji yah jangan bilang² ke yang lain tentang itu" jawab hyunsuk sembari memperlihatkan senyum nya.

"Emang kenapa bang? " Yoshi

"Karena gue gak mau dianggap egois sama mereka, mereka cuman tau kalau ini semua cuman suruhan ibu gue doang supaya ni rumah gak kosong" lanjut hyunsuk.

"Iya bang... Gue janji gak bakal kasih tau ke yang lain" janji yoshi sambil menenangkan orang yang sekarang telah dianggap sebagai abangnya ini.

"Kalian ini bukannya bangunin gue... Malah curhat curhatan " jihoon yang ternyata dari tadi menguping pembicaraan mereka.

"Loh.. Kok lu ada di situ ji? " tanya hyunsuk kaget.

"Gue kan emang biasa bangun jam segini bang, heran deh punya temen pelupa gini" lanjut jihoon.

"APA LO BILANGGG??? " protes hyunsuk.

"Hahaha... Santai aja bang... Bercanda kali... Lo mah baperan" ujar jihoon dengan tawa khas nya.

"Udh... Kalian jangan berantem inget umur dan liat tuh jam udh jam berapa noh" itu yoshi yang bicara.

Jihoon dan hyunsuk pun melihat kearah jam dinding.

"ASTAGA!!! "

Ternyata sudah jam 6.Mereka berdua pun langsung membangun kan adik adik mereka yang sekolah.

"WOYY... BANGUN WOYY.... UDH SIANGG"
(Skip)

06.57

Sekarang semua sudah berada di meja makan (kecuali maknae line plus yedam sama jaehyuk) menikmati masakan yoshi.

"Bangg...wawan telat nih...wawan berangkat dulu yah" ujar junghwan.

"Ehh...wan lo gak makan dulu?"tanya junkyu.

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang