Happy reading yah guys
.........................................................
"Terima kasih tuhan...kau telah mempertemukan ku dengan orang sebaik mereka,ku harap kami bisa bersama selamanya"-yoshi
~Di sekolah
Hyunsuk,junkyu, haruto asahi, sama mashiho udh sampe di sekolahan tempat uncuk dulu. Yoshi? Dia udh pergi ke cafe sama jihoon. Katanya mau langsung kerja aja.
"Ehh...bang kalau jeongwoo sekolah disini?" iya..itu haruto yang bilang,dia itu sebenernya takut sama jeongwoo,soalnya waktu pertama ke rumah itu aja si wowo udh jutek mukanya.
Lah ini...di suruh sesekolahan sama jeongwoo?gimana nasib uto nanti.
"Iyah to...emang kenapa?"-hyunsuk
"Gak papa kok bang...cuman nanya aja" jawab uto sambil nunduk.
Sepanjang koridor sekolah keliatan udh sepi. Ya iya lah...orang udh pada masuk.
Mereka (treasure) udh masuk ke ruang kepsek.
"Permisi pak" ucap hyunsuk.
"Iyah ada ap.... Ehh... Hyunsuk udh lama gak ke sini,apa kabar? " pak kepsek emang udh kenal sama hyunsuk. Iya lah... Dia alumni dari sekolah ini.
"Baik pak" jawab hyunsuk.
"Syukur kalau begitu... Lah.. Junkyu kamu juga ada di sini? " yang di panggil cuman senyam senyum aja. "Kalian ada perlu apa? " tanya pak yanto, selaku kepala sekolah di SMA YG.
"Jadi gini pak, saya bawa adik adik saya, mereka akan bersekolah di sini "ucap hyunsuk.
"Ouhh... Yang ganteng ganteng ini yah? "Sambil nunjuk mashiho, asahi dan haruto.
"Iyah pak" jawab mereka serentak.
"Yaudah kalau gitu, kita langsung ke bagian tata usaha yah... Pak junaedi"ucap pak yanto sambil memanggil pak junaedi selaku guru yang ada di sma itu.
"Iyah pa.. Ada apa? " jawab pak junaedi.
"Tolong antar kan anak anak ini ke bagian tata usaha yah, mereka murid baru di sini"
"Ahh... Baik pak, mari bapak antar "ujarnya kepada mashiho, asahi, haruto.
Hyunsuk? Junkyu? Mereka kemana? Mereka lanjut berbincang bincang sama pak kepsek. Maklum mereka alumni yang famous di masanya.
~di perjalanan menuju TU
Sekolah udh pada rame, soalnya udh jam istirahat.
Di perjalanan mereka di sambut sama teriakan nya para ciwi ciwi yang gak jelas.
"Ahhh... Ganteng banget "
"Gue incer yang tinggi itu"
"Nah gue yang muka robot itu "
"Omg... Lucu bangett yang pendek itu"Ya begitulah kira kira percakapan singkat dari ciwi ciwi gak jelas itu.
Gak lama jeongwoo nyamperin mereka."Ehh... Kalian ngapain disini? Sama pak junaedi lagi" ujar jeongwoo.
"Kamu ini bukannya salam malah ngoceh gak jelas, mau saya hukum kamu? " pak junaedi mood nya lagi rusak keknya.
"Heheh... Maaf pak" jawab uwo sambil cengengesan gak jelas.
"Habis saya kaget pak, tiba tiba ada teman saya ada di sini"lanjut jeongwo.
"Yaudah urusan kamu sama mereka kamu urusin di rumah aja, jangan disini... Kita sibuk... Ayo pergi nak" ujar junaedi kepada haruto, asahi, sama mashiho.
"Baik pak"jawab mereka serempak.
Tiba tiba jeongwoo deketin mulutnya ke telinga si haruto(bentar... Kan haruto tinggi, gimana mau nyampe?)
~udahlah terserah author aja-author rese
~anjir.. Punya author gak ada akhlak -jeongwoo
~Jangan gitu wo... Author pacar gue-asahi
~Ihh.. Asahi ngarep banget -mashiho
~udah next aja thor-haruto
~punya pemeran gak ada akhlak kalian tuh... Untung sayang-author
(Tampar online sama teume... Ahhhh😩)Si jeongwo bisikin sesuatu ke uto.
"Urusan kita belum selesai " bisik jeongwoo.
Si haruto cuman merinding di bisikin gitu sama si jeongwoo. Ya iya lah... Orang haruto aja takut sama muka jeongwoo yang jutek itu.
~mampus -ujar haruto dalam hati.
Singkat cerita mereka udah selesai urusan di sekolah. Hyunsuk sama junkyu udh nunggu di mobil. Mereka nunggu sahi, cio, sama uto.
Tak lama kemudian sahi, cio sama uto dateng.
"Udah selesai? "Tanya hyunsuk.
"Udah bang"jawab cio.
"Yaudah kita pulang yuk, gue capek pengen tidur kesian kasur mahal gue kesepian" mulai deh sombongnya.
Mereka pun pulang ke rumah hyunsuk. Seperti biasa keadaan mobil pada berisik kayak yang tadi pas berangkat, cuman bedanya gak ada jihoon sama Yoshi jadi, rada aman lah.
Di tengah keasikan mereka ada satu orang yang hanya bisa tersenyum melihat tingkah mereka.
"Terima kasih tuhan, engkau telah mempertemukan hambaa dengan orang orang baik seperti mereka... Terima kasih lagi, akhirnya aku bisa merasakan kebersamaan dan keseruan bersama mereka"-Asahi
......................................................
Huaa... Berapa abad aku gak update? Maaf yah... Soalnya lagi sibuk ngurus tugas sama something... Heheh
Maaf banget yah jarang update, ini juga baru update aku tuh😭😭😭😭
Maafkan aku teman teman😭😭
Oiya... Jangan lupa vote dan coment yah oke?
~salammanisAuthor
KAMU SEDANG MEMBACA
URI Promise [TREASURE]
Teen Fiction"Kita" Berjanji lah untuk selalu bersama..... Teman [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow update ✅ •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...