Happy reading yah!!!
.........................................................
"BANGGGGGG!!!! TOLONGIN GUEEEE"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.-×-
Semua orang yang tadinya asik dengan acara makan makannya, seketika panik pas denger teriakan seseorang yang berasal dari kamar bagian atas.
Mereka lari karena saking paniknya, terus nyamperin sumber suara itu.
Pas mereka sampe, mereka gak liat apa apa. Yang mereka liat cuman kamar jeongwoo sama jaehyuk yang masih berantakan. Mereka bingung asal suara itu dimana?.
"BANGG... GUEE DISINI!!! "
Mereka ngelirik ke bawah ranjang, seketika tawa mereka pecah karena ngeliat jeongwoo nyangkut di bawah ranjangnya jaehyuk.
"Woii... Ngapain lo disana.. Hahahahah"tawa jihoon.
"Berasa kayak tikus ke gencet anjirr... Hahahahh"lanjut haruto.
"Woii... Anjirrr gue ngakak... Hahahahha" kali ini junkyu.
Gimana mereka gak ketawa coba. Orang jeongwoo posisi nya ngakak banget. Bayangin aja sama kalian gimana keadaan jeongwoo hahahah,gini nih posisinya...setengah badannya masuk semua ke bawah ranjang dengan posisi tengkurap,terus kepala masuk ke baskom yang ada masker punya jaehyuk warna item. Bayangin aja oke...hahaha.
"Kalian tuh yah bukannya bantuin wowo.. Malah ngetawain... Huaaa"
"Iye iye... Wo sini gue bantuin... Hahah" ucap jihoon sambil masih ketawa.
"Kesian amat si lo wo... Hahahha"kali ini haruto yang ngetawain.
"Heh naruto... Berani beraninya lo ngetawain gue"
"Kaburrr!!! Ada pinguin ngamuk... Hahha"
"Heh tono!!! Sini lo"
Akhirnya ada acara kejar kejaran di rumah itu. Semua orang cuman ngetawain tingkah lucu mereka.
(Skip)
Semua penghuni rumah udh ada di meja makan. Jeongwoo juga udh mandi.
"Wo, tadi kok lo bisa nyangkut di bawah ranjang jaehyuk? " hyunsuk membuka topik.
"Itu loh bang, tadinya gue mau ngambil bola tenis gue yang jatoh bang... Ehh, gue malah nyangkut"
"Bola tenis aja lo perjuangin wo, apalagi cewek hahaha" bukan hyunsuk, tapi itu junkyu yang bicara.
"Ya gimana lagi bang, gue butuh banget tuh bola tenis, soalnya sekarang di suruh bawa"
"Kenapa lo gak bilang ke gue wo? Gue kan bisa beliin buat lo" ujar hyunsuk.
"Gak papa bang, gue cuman gak mau ngerepotin bang uncuk aja, soalnya abang udh baik banget sama wowo" lah kenapaa jadi melow giniಥ_ಥ.
"Lo gak ngerepotin kok wo, gue malahan seneng soalnya duit gue gak akan abis abis wo, jadi gak salah kalau gue beliin buat bola tenis buat lo" Hyunsuk ngomongnya tuh antara beneran kasihan sama sombong. Ya gitulah hyunsuk 😐.
"Iye bang iye... Duit lo banyak"jeongwoo lama lama kesel juga nih.
Seketika ruang makan sepi, gak ada yang bicara mereka terlalu fokus sama makanan mereka. Sampai akhirnya junghwan membuka pembicaraan.
"Eh... Wawan mau nanya, abang abang yang baru ini beneran bakal sekolah juga? " tanya junghwan sambil ngelirik ke asahi, mashiho, sama haruto.
"Iya lah wan... Kalau nggak mana mungkin mereka pake seragam wan!! "Jihoon lama kesel sama kepolosannya ini.
"Wawan cuman nanya bang, jangan ngegas:(" junghwan meluk yoshi yang lagi ada di sebelahnya.
"Udh udh.. Wawan lanjutin makannya yah" ucap yoshi.
"Iyah bang....emang yah bang yoshi is the best banget beda sama bang jihoon... Wleekk"
"Ehh... Wawan udh mulai berani yah sama abang"
"Udh lah ji... Wawan lagi pengen dimanja aja, jadi gitu" ujar yoshi.
(Skip)
Sekarang yang pelajar lagi dianterin sama hyunsuk dan jihoon pake mobil. Di rumah hyunsuk sekarang sepi cuman ada yoshi sama junkyu.
"Ehh... Ci, lo ada kegiatan apa hari ini? " tanya junkyu membuka pembicaraan.
Sekarang mereka lagi rebahan di ruang keluarga hyunsuk.
"Kerja lah... Sekarang kan gue kerja di cafe punya jihoon"
"Iye juga yak, tadinya gue mau ajak lo ke kampus gue, kali aja lo mau kuliah disana"
"Nggak perlu kyu, gue gak mau kuliah, gue mau kerja aja... Kesian bang uncuk, kalau harus biayain gue... Liat adik adik gue sekolah juga udh seneng kok" jawab yoshi dengan senyum penuh maknanya.
"Gitu yah,yaudah gue mau siap siap dulu yak...mau kuliah"
"Ehh...kyu,gue mau pesen sesuatu ke lo"
"Pesen apa?makanan?"
"Bukan...gue cuman mau pesen kalau lo gak boleh sia siain kuliah lo,lo beruntung karena masih ada orang tua yang biayain lo dan sayang sama lo.. Lo jangan pernah kecewain orang tua lo yah,lo harus janji ke gue"
Junkyu cuman bisa kaget denger semua itu dari mulut yoshi. Orang yang baru dia kenal, tapi kenapa ucapan itu sangat sakit banget ke hati junkyu?. Dia cuman bisa ngelamun, membayangkan masa masa suram dia sama orang tuanya, apalagi ayahnya.
Yoshi punya alasan kenapa dia bicara kayak gitu. Dia cuman gak mau junkyu kehilangan kesempatan untuk merasakan bahagia sama orang tuanya.
"Jun... Ajun....lo kenapa ngelamun? Gue salah bicara yah? "
"Ng...nggak ci, lo bener.. Makasih udh ngingetin gue yah"
"Sama-sama jun"
Junkyu pergi menuju kamarnya untuk bersiap siap. Dalam perjalanan menuju kamarnya, dia masih memikirkan perkataan yoshi tadi.
"Kenapa perkataan yoshi nyelekit banget ke hati gue ya? Terus kenapa dia kayak tau kehidupan gue? Anjirrr... Gue harus gimana ini? Apa gue minta maaf ke orang tua gue, terlebih ke papa? Astaga... Yoshi lo udh bikin gue bingung dan makasih juga lo udh buka hati gue...Gue janji ci,gak akan ngecewain mereka lagi"-Junkyu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...........................................................Anyeonggg!!!!!!!
Iyah tau iyah, vio jarang update :),masih ada yang baca gak sih? Semoga kalian masih baca book aku yah.Ouh iyah,udh siap buat streaming lagu boy belum? Harus dong, tetep streaming oke? Target kita adalah 100M sebelum chapter dua oke?? Jangan lupa buat streaming yah teume!!!!
JANGAN LUPA VOTE and COMENT OKE?
Soalnya vote kalian adalah penentuan bakal lanjut atau nggak book ini.
~SeeYouNextChapterGuysss!!
~salamManisViolet💜
KAMU SEDANG MEMBACA
URI Promise [TREASURE]
Teen Fiction"Kita" Berjanji lah untuk selalu bersama..... Teman [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow update ✅ •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...