∆20

67 6 0
                                    

Enjoy Reading everyone

…_________________________________…
Yuk dukung cerita ini dengan
cara vote,comment dan share ke teman-teman kalian.Satu vote sangat berarti bagi sang penulis.
Jadilah pembaca bijak dan berilah komentar yang baik serta tak menebar kebencian satu sama lain- Vio
…_________________________________…

.
.
.


Satu bulan telah berlalu. Sejak kejadian Yoshi masuk rumah sakit, anak-anak jadi lebih care sama Yoshi apalagi jihoon.

Seperti saat ini, Yoshi sedang sibuk menata makanan di meja makan. Jihoon dengan senang hati menemani Yoshi dan tak lupa untuk membantu Yoshi.

"Chi, ini mau ditaro dimana?" Tanya jihoon yang sedang membawa piring berisi ikan bakar.

"Taro disana aja ji"

"Okey"

Hari ini kebetulan hari ulang tahun junghwan, jadi semuanya pada sibuk bikin kejutan buat dia. Yoshi dan jihoon bertugas buat nyiapin makanan.

Yang lainya ada tugas ngehias ruangan sama ada yang tugasnya ngajak junghwan jalan- jalan.

"To, kayak itu kurang tinggi deh, coba tinggiin lagi" ujar jeongwoo kepada haruto.

"Mau setinggi apa lagi anjirr? Ini udah tinggi"

Haruto kesel sama jeongwoo,pasalnya dia udah nempel kata happy birthday di tempat yang tinggi, lah ini kata jeongwoo kurang tinggi. Kan kesel ya.

"Ya elah, gitu aja ngamuk Lo"

"Kenapa pada berantem sih? Mending bantuin gue niup balon" ujar doyoung yang lagi niup balon dibantu yedam.

"Ogah ahh bang, Ntar nafas gue abis diambil balon, terus ntar kalau gue gak punya nafas gimana?" Tuhkan si jeongwoo lebaynya keluar.

"Lebay banget, gak akan gitu juga lah"

"Bilangnya aja Lo gak mau wo" ujar yedam menengahi pembicaraan antara doyoung dan Jeongwoo.

"Nah,itu tau bang" Ujar jeongwoo sambil cengengesan.

"Kuenya datang!" Suara itu berasal dari junkyu yang abis beli kue sama mashiho dan hyunsuk. Yang lainya langsung nyamperin untuk membawa kue dan belanjaan hyunsuk. Iya, hyunsuk belanja sekalian beli kue. Katanya kalau gak belanja ada yang kurang aja gitu.

"Bang, Lo beli apa aja sampe sebanyak ini?" Tanya Jeongwoo sembari membuka sedikit belanjaan hyunsuk.

"Biasalah gue beli baju, sama beli action figur" ucap hyunsuk yang langsung rebahan di sofa empuk miliknya.

"Beli action figur lagi? Perasaan kemarin Lo baru beli deh bang" Jeongwoo heran sama hyunsuk yang sering beli action figur, padahal di kamarnya udah penuh sama action figur.

"Tadi gue gak sengaja liat action figurnya Ironman, kebetulan gue juga belum punya yang bentuk lagi kayang,makanya gue beli" Jeongwoo hanya menggelengkan kepalanya heran.

"Bang, Mana titipan gue?" Tanya doyoung kepada junkyu.

Junkyu mengerutkan dahinya, berusaha mengingat apa yang di titipkan oleh doyoung padanya. Setelah ia ingat, ia langsung menepuk jidatnya,"Astaga gue lupa dob"

Doyoung mengubah ekspresinya menjadi cemberut. Kesel dia tuh, soalnya junkyu suka lupa sama titipannya.

Bye the way, Doyoung nitip headphone yang lagi trend sekarang. Headphonenya gambar karakter kesukaan dia, Frozen.

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang