Budidayakan vote sebelum membaca^^
"............................................................"
Siang ini suasana di kota sangat ramai, entahlah... Mungkin karena ini hari minggu, oleh sebab itu semua orang menikmati indahnya hari ini.
Di tengah keramaian itu terdapat empat orang remaja yang sedang bingung,mungkin mereka pendatang baru yang datang dari luar kota atau bahkan luar negri? Dari raut wajah seperti nya mereka tak tau harus pergi kemana.
"Bang... Kita harus kemana? Gue dah laper nih" ujar salah satu dari mereka.
"Gue juga gak tau ,gue juga laper" ucap yang dipanggil abang tadi.
"Gimana kalau kita cari tempat makan aja sekarang? " balas yang satunya lagi.
"Iyah deh... Ide Bagus tuh... Gue juga laper" ujar salah satu dari mereka yang dari tadi hanya memperhatikan perdebatan mereka.
Mereka pun bergegas mencari tempat makan.
Singkat cerita mereka telah menemukan sebuah cafe anak jaman now (eaaaa... Bahasa gue),yang berada tak jauh dari tempat awal mereka.
~Di Cafe
"Kalian mau pesen apa? " ucap seseorang yang lebih tua diantara mereka.
"Gue terserah lo aja bang.. Yang penting kenyang" jawab salah satu dari mereka,lalu di beri anggukan olah yang lain nya.
"Oke kalau gitu..... Pelayan!!!"
Pelayan yang tadi di panggil pun langsung menghampiri mereka.
"Iyah... Mau pesen apa ?adek adek ku yang tampan" jawab sang pelayan dengan lenggak lenggok nya.
"Euh... Ini bang.. Kita pesen kopi latte nya tiga, es lemon tea nya satu, sama spaghetti nya empat yah bang" ucap sang tetua tadi dengan nada yang gemetar karena pelayan itu terus menatap aneh padanya.
"Ouh oke... Pesenan akan siap selama 10 menit harap tunggu yah, jangan pada bosen di sini... Banyak cewek cantik loh di sini... " ujar sang pelayan panjang dan lebar.
Setelah pelayan itu pergi mereka pun sibuk dengan kegiatan mereka masing masing, ada yang membuka hp... Membaca buku, melamun... Dll lah. Sampe salah satu dari mereka membuka percakapan.
"Bang habis ini kita kemana? Mau nyari tempat tinggal? " ujar salah satu dari mereka.
Orang yang di panggil pun menghentikan kegiatan nya membaca buku, "Kita cari tempat tinggal aja dulu, tapi gue bingung mau nyari dimana"
"Bentar gue nyari di internet, kali aja ada kan? " ujar salah satu dari mereka, ia pun membuka hp nya.
Yang lainnya pun hanya menunggu hasil nya.Mereka tak tau saja, ada yang sejak tadi mendengar percakapan mereka.
" Yah... Gak ada bang gimana ini? " ujar yang tadi mencari di internet.
"Yah gimana dong bang? Gue gak mau tinggal di jalanan" ucap yang paling muda dari mereka.
"Gue juga bing.... " belum selesai ia bicara, pelayan yang tadi telah datang membawa makanan pesanan mereka.
"Selamat menikmati " ujar pelayan itu.
"Ouh iyah... Boleh saya duduk disini? Tadi saya tak sengaja mendengar obrolan kalian, saya punya solusi nya... Kebetulan saya tau tempat tinggal yang kosong di sini" lanjut si pelayan.
Mereka yang tadi sedih sekarang memasang wajah sumringah.
" Yang bener om?" ucap yang paling muda. "Silahkan duduk om" ajaknya kepada pelayan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI Promise [TREASURE]
Teen Fiction"Kita" Berjanji lah untuk selalu bersama..... Teman [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow update ✅ •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...