∆12

438 32 3
                                    

Happy reading!!!
.........................................................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Flashback ON!

Doyoung PoV!

Sepulang sekolah gue sama junghwan gak langsung pulang ke rumah. Rencananya kita bakal main ps di tempat langganan kita.

Keadaan di jalan menuju kesana seperti biasa. Gak ada yang spesial nya. Gue sama junghwan lagi asik asik ngobrol aja seperti biasa.

Tiba tiba ada mobil yang nyerempet gue. Gue yang posisinya di samping jalan banget langsung jatoh. Dan... Kepala gue rasanya sakit banget. Lama kelamaan pandangan gue kabur, gue sempet liat junghwan yang panik. Sampai akhirnya gue cuman liat kegelapan.

Junghwan ProV!

Wawan kaget liat bang doby keserempet mobil. Wawan panik banget dan gak tau harus ngelakuin apa.

"Bang... Bangun bang... Bangun.... Tolongg... Tolongg"

Tapi gak ada orang yang denger teriakan wawan. Aneh biasanya jam segini rame. Wawan makin panik karena badan bang doby panas banget. Wawan harus gimana ? Hp wawan di rumah. Hp bang doby? Iyah hp bang doby.

Wawan nyari nyari hp bang doby di tasnya.

"Yahh... Gak ada"

Wawan baru inget kalau bang doby jarang bawa hp kesekolah. Aduhh.... Wawan harus gimana ini? Wawan cuman bisa nangis di samping bang doby yang lagi pingsan.

"JUNGHWAN!!!! "

Wawan nengok kearah yang manggil junghwan tadi.

"Bang uncuk? Bang hyungsuk!!! Bantuin wawan bang..."

"Ini doby kenapa bisa gini wan? "

"Nanti wawan ceritain bang .... Bawa pulang dulu bang dobynya.... Wawan..... Gak tega.. " ujar junghwan sambil sesenggukan.

"Yaudah ayok "

Bang hyunsuk akhirnya nge gendong bang doby sampai ke rumah.

Flashback Off!

"JADI? DOBY KESEREMPET MOBIL? " teriak junkyu.

"GAK BISA DI BIARIN NIH... BERANI BERANINYA DIA NYEREMPET ADEK KESAYANGAN GUE" teriak jihoon gak mau kalah.

"Udh udh... Jangan pada tereak tereak ngapa" yoshi menengahi.

"GUE GAK BISA DIEM AJA CHI!! INI ADEK KITA DI SEREMPET MOBIL CHI!! DI SEREMPET !!LO GAK KESIAN APA? " emosi jihoon udh gak terkendali kan lagi.

"Iyah gue tau... Tapi lo harus tenangin emosi lo dulu" yoshi berusaha nenangin jihoon.

"Iyah bang... Bener kata bang ochi... Jernihin dulu kepala lo bang" jaehyuk.

"Iyah..ji...lo diem dulu ngapa,liat adek adek lo jadi ketakutan liat lo kayak gini."jihoon yang denger itu dari hyunsuk langsung duduk lagi di posisi semula.

"Sekarang abang mau nanya ke wawan. Kenapa wawan gak cerita sama abang dari kemarin tentang ini? " tanya hyunsuk ke junghwan.

"Wa... Wa.. Wawan... Ta.. Ta.. Takut... Bang jihoon sama bang hyunsuk marah kayak gini. " jawab junghwan. " Jadi wawan gak cerita...tapi karena di paksa... Ya mau gimana lagi udh terlanjur". Lanjut wawan sambil menundukkan kepalanya.

Jihoon yang ngeliat junghwan yang udh dia anggap seperti adik sendiri, gak tega ngeliat dia kayak gini .

Tanpa sadar, jihoon meluk junghwan dengan penuh kelembutan.

Junghwan kaget, gak biasa nya jihoon kek gini. Yang lain cuman bisa ngeliatin aja semua adegan itu.

"Wan... Kamu gak usah takut lagi sama abang yah, wawan kalau mau cerita, cerita aja gak papa kok... Abang gini karena abang sayang sama adek adek abang" bisik jihoon kepada junghwan.

"I.. I.. Iyah bang.. Wawan janji, makasih udh peduli sama wawan bang". Balas junghwan.

Jihoon cuman nangguk ngedenger ucapan wawan. Tanpa sadar air matanya keluar, Jujur... Baru kali ini dia nangis di pelukan junghwan dan di depan semua penghuni rumah ini, biasanya jihoon orangnya gak gampang nangis terus ketawa mulu kerjaannya.

Dan... Sekarang ,gak tau kenapa jihoon netesin air matanya.

"BANG!! LO NANGIS? " teriak jeongwoo.

Emang yah, jeongwoo itu gak tau kondisi. Masih sempet sempet nya dia tereak.

"Heh... Lo bisa diem gak sih? Kondisinya kurang pas bego! " haruto lama lama emosi sama kelakuan jeongwoo.

"Ya maap... Gue heran aja, ternyata bang jiun bisa nangis juga" timpal jeongwoo.

"Dia juga manusia kali... Ya wajar lah dia nangis" haruto.

"Kan gue udh bilang gue heran aja ngeliat dia nangis" jeongwoo.

"Lo tuh yah... Bikin kesel mulu kerjaannya " haruto.

" ya biarin..... Wlekk" ucap jeongwoo, sambil berlari menghindari haruto.

"MALIKAA!!! "

Dan terjadilah kejar kejaran antara jeongwoo dan haruto.

Semua orang yang ada di situ cuman bisa ketawa ngeliat tingkah dua anak yang satu ini.

Jihoon juga udh gak nangis lagi, malahan dia udh bisa ketawa sekarang. Junghwan juga udh gak murung lagi.

Malam ini semua ngerasa bahagia banget. Mereka ngerasa malem ini tuh malem yang gak pernah terulang lagi.

Hyunsuk gak sadar kalau hatinya terlalu bahagia ngeliat adik adiknya bisa ketawa kayak gini. Dan tanpa sadar senyum bahagia ngehiasi wajah tampan nya.

"Gue janji, bakal ngejaga senyum kalian hingga nanti dan gak akan ada lagi tangisan di rumah ini" hyunsuk dalam hati.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.









.........................................................„

Haiiii!!! Ceritanya makin gak jelas yah:(

Otak vio lagi gak berjalan seperti biasa hiks:(

Maaf yah... Dan maaf vio jarang update hiks😖.

Gimana chapter ini? Gj? Garing? Atau gimana? Pliss comentyah...

Yaudah see you next chapter guys.

Don't Forget to:
Vote★
Coment📝
Share📲

Oke? Sip...

~salamManisVio💜

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang