Happy reading yah!!
..........................................................."Woyyyy... TOLONGIN GUE!!!!!! "
.
.
.
.
.
.
.
.
.-×-
Suara hyunsuk bikin semua orang yang di situ pada kaget. Mereka langsung nyamperin hyunsuk yang ternyata lagi ngegendong doyoung yang lagi pingsan terus ada luka di keningnya. Dan ada junghwan di sisinya lagi nangis.
"BANG!! DOYOUNG KENAPA? " teriak mashiho.
"WOYYY... ANJIRRR KENAPA SI DOYOUNG PINGSAN" teriak jaehyuk gak mau kalah.
"DOYOUNGGG!!!! LO KENAPA? " teriak yedam pas nyampe di depan pintu utama.
"ITU JUGA KENAPA JUNGHWAN NANGIS?? " jaehyuk
"KENAPA PADA TERIAK TERIAK SIH??? " jeongwoo.
"LO JUGA TERIAK BEGO!! " haruto.
"YA MAAP" malah teriak lagi si jeongwoo.
~Emang pada gak waras di rumah ini-asahi dalem hati.
"Woyy.... Anjirre... Bantuin gue napa... "Hyunsuk.
Jaehyuk langsung nyamperin hyunsuk buat ngebantuin. Yang lain? Ya ngebantuin lah... Ya kali nggak...
(Skip)
Sekarang mereka udah ada di kamar doyoung. Doyoung udh di kasih minyak tanah... Ehh..maksudnya minyak kayu putih supaya cepet sadar ,terus luka yang ada di keningnya udh di obatin.
Junghwan masih nangis dari tadi. Yedam bertugas buat nenangin junghwan. Karena kalau yang lain malah bikin si junghwan makin nangis.
"Ini sebenarnya gimana ceritanya bisa kayak gini bang? " tanya mashiho ke hyunsuk.
"Gue juga gak tau...pas gue nyampe, doyoung udh pingsan terus badannya panas ditambah ada luka di keningnya ,terus junghwan nangis " jelas hyunsuk.
"Jadi? Cuman junghwan yang tau ceritanya gimana? " asahi, terus diangguki sama hyunsuk.
"Kita tunggu junghwan tenang aja ,terus nanti kita tanya" jaehyuk.
Beberapa saat kemudian, jihoon sama yoshi pulang dari kerja mereka. Otomatis mereka kaget ngeliat doyoung pingsan yang dari tadi belum sadar.
"WOYYY!!!! DOYOUNG KENAPA? " teriak jihoon.
"DOYOUNG KENAPA ASTAGAA??? " teriak yoshi juga.
"Bang! Bisa gak sih gak berisik? Kuping gue sakit ngedenger yang teriak mulu dari tadi" jaehyuk.
"Ya maap gue kaget " jihoon.
"Ini gimana ceritanya? " yoshi.
"Gak tau bang... Kita juga gak tau, kita lagi nunggu junghwan tenang dulu sama doyoung sadar dulu.. Baru kita tau kejadiannya gimana" mashiho.
"Wawan mana? " tanya yoshi.
"Wawan lagi di kamarnya sama yedam" asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI Promise [TREASURE]
Teen Fiction"Kita" Berjanji lah untuk selalu bersama..... Teman [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow update ✅ •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...