∆7

288 28 2
                                    

Happy reading yah!!!
.........................................................

"Ya... Meskipun kalian nyebelin, gue tau kok kalian baik.. Gue bersyukur bisa kenal orang kayak lu pada"-jihoon



-×-

~Keesokan harinya

Seperti biasa yoshi udh bangun dari shubuh buat nyiapin makanan buat anak anak. Gak lupa juga dia bangunin hyunsuk sama jihoon dulu di suruh bangunin anak anak yang lain.

Hyunsuk bangunin anak anak yang kalem gens dan mudah buat dibangunin. Kayak yedam, asahi, doyoung, mashiho. Dan sisanya si jihoon.

(Hyunsuk)

~di kamar yedam & doyoung

"Dam.. By... Bangun kalian harus sekolah"ucap hyunsuk lembut.

"Ahh... Iyah bang yedam udh bangun kok... Hoaaa" jawab yedam sambil nguap ganteng(nguap aja ganteng gensಥ_ಥ)

"By....doby... Bangun"

"Iya bang.. Doby juga dah bangun kok!"

"Abang tunggu di meja makan ya"

"Iya bang"jawab yedam dan doyoung bersamaan.

Emang yah kalau bangunin mereka tuh adem banget.

~di kamar mashiho & asahi

Pas hyunsuk masuk ke kamar mereka, dia kaget banget soalnya kamarnya tuh rapih banget. Terus dia kaget orang nya pada kemana? Akhirnya hyunsuk kembali ke ruang makan.

Ehh... Dia liat sahi sama cio lagi duduk manis di meja makan lengkep sama seragamnya.

"Lah... Gue kira kalian ngilang" kata hyunsuk.

"Emang abang ngapain nyari kita? " tanya mashiho.

"Ya buat bangunin kalian lah.. Apa lagi "jawab hyunsuk.

"Kita mah gak usah dibangunin bang... Kita emang udh biasa bangun jam segini"bukan mashiho tapi asahi yang ngomong.

Hyunsuk terkejut dengan semua ini(anjirr bahasa apa itu).

"Abang kenapa? " tanya asahi.

"Gue bersyukur akhirnya gue bisa denger lo ngomong panjang hi" jawab hyunsuk terharu.

"Lebay lo bang" nyelekit banget tu omongan.

(Jihoon)

Jihoon sebenernya gak mau bangunin anak anak apalagi modelan kayak jeongwoo, jaehyuk, junkyu, sama junghwan lah... Sekarang di tambah haruto. Tapi ya.. Karena Jihoon orang nya baik terus dia katanya mau nunjukin sifat, keabang abangnya ini. Tapi kita liat aja yah... Kayaknya abis ini dia bakal naik darah deh.

~kamar jaehyuk & jeongwoo

"Woyyyy... Bangun woyyy" teriak jihoon.

Yang punya kamar malah gak bangun.
"Woyy bangun woyy" teriak dia lagi.

"Apa sih bang.. Berisik amat dahh.. Gue lagi mimpiin maemunah kampung sebelah tau"teriak jaehyuk gak mau kalah.

"Lo tu yah... Mikirin cewek mulu... Liat noh jam... Udh jam berapa sekarang... " teriak jihoon gak mau gak kalah sama jaehyuk.

Jaehyuk ngelirik jam di hp nya, seketika matanya melebar.

"ASTAGAAAA!!!!!!.... BANG LO KOK GAK BANGUNIN GUE SIH? GUE TELAT JEMPUT MAEMUNAH ASTAGA!! " teriak jaehyuk kaget.

Jihoon cuman nahan emosi aja... Jae gak tau kalau jiun udh bangunin jae berjam jam lamanya. Jeongwoo juga sama dia masih tidur gak denger apa ada teriakan maut tadi?.

(Skip)


~Di meja makan

Sekarang semua nya udh ada di meja makan, setelah menikmati drama setiap pagi tadi akhirnya mereka makan, tapi minus jaehyuk katanya dia udh janjian sama gebetan barunya si maemunah makanya dia Buru Buru sampe gak makan.

"Bang uncuk, bang jae mana? "Tanya jung hwan.

"Dia katanya berangkat duluan wan"jawab hyunsuk.

"Ouhhh" junghwan ber-oh ria sambil lanjutin makan nasgor bikinan yoshi.

Semuanya lanjutin makan mereka. Mereka gak nyadar ada yang kurang selain jaehyuk. Sampai akhirnya.....

"BANGGGGGG!!!! TOLONGIN GUEEEE"











..........................................................

Haii gaeseee! Gimana kangen aku gak? Nggak? Gak papa, yang penting asahi pacar aku *plakkk(ditampar online sama teume)

Heheh... Maaf maaf. .

Gimana ceritanya? Gj? Maafyah... Aku sengaja bakal bikin dua chapter "SEVEN"ini. Sengaja bikin orang penasaran wkwkwkk.

Oke... Pantengin terus book ini yah... Jangan lupa vote, coment dan bila perlu share ke temen temen kalian oke?

~seeyounextChapter

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang