∆16

124 7 0
                                    

Happy Reading semua♡

...___________________________________...
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
...__________________________________...

.


.
.
.
.
.
.

"WOYYY JAEHYUK ILANG!"

Suara yang berasal dari arah ruang tamu itu membuat semua orang langsung berlarian menuju arah suara kecuali asahi (dia lagi sakit kaki ges, makanya dia gak kesana).

Ternyata itu suara yedam yang sedang berdiri terpaku dan sorot matanya tertuju pada jaket biru milik jaehyuk.

"Kenapa dam? Apa yang ilang?" Tanya jihoon.

"Lo gak denger tadi? Si jae yang ilang" ucap junkyu sembari menoyor belakang kepala jihoon.

"Ya kan gue nanya ajunnn"

Hyunsuk yang lagi panik malah di bikin kesel sama tu dua orang. Hadeuhh...

"Bang lo gak papa?" Tanya junghwan kepada yedam yang masih dien di tempat.

"Bang jaehyuk ilang" ucapnya.

"Gimana bisa ilang dah?"

"Ta.. tadi bang jaehyuk lagi tiduran disini, waktu adam mau ngajak dia makan ehh dia malah ilang" jeda yedam,"terus malah tinggal jaketnya doang" lanjutnya.

"Gak ilang kali bang, bang jaehyuk kan emang suka gitu, tiba tiba ada, tiba tiba ilang, kayak hantu" ujar jeongwoo.

"Bener, mungkin dia lagi godain cewek tetangga yang baru" haruto melanjutkan jeongwoo.

"Nggak, kalau bang jaehyuk mau ngapelin cewek tetangga, pasti kedenger dong dia buka pintu?" Ucap yedam.

"Tenang dam, mungkin bener kata dua sejoli itu kalau jaehyuk emang gak ilang tapi lagi keluar aja sebentar" ujar hyunsuk yang berusaha menenangkan yedam.

"Tapi bang..."

"Gini aja, gua,jeongwoo sama haruto nyoba nyari dia di sekeliling komplek kali aja dia emang lagi godain cewek." Ujar jihoon.

"Loh kok kita!?" Ucap jeongwoo dan haruto serentak.

"Kalian jangan banyak tanya, ayo kita cari" ajak jihoon sambil menarik baki jeongwoo dan haruto secara bersamaan.

Mereka bertiga pun pergi dari rumah untuk mencari jaehyuk yang katanya 'ilang'.

Yedam masih panik, dia masih syok soalnya jaehyuk tiba tiba ilang kayak di telen bumi.

"Udah... Sekarang, lu makan dulu... Abis itu kita tunggu jaehyuk oke,kali aja dia pulang sendiri" Ujar hyunsuk. Yedam menganggukkan kepalanya.

.
.
.
.
.
.

Semua orang sedang menikmati makanan mereka. Kayak enak gak sih? Udah kerja seharian terus makanannya enak beuhhhh. Nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan.

"Kok kalian gak bangunin gue?"

Semua orang langsung menatap kearah suara, ternyata itu jaehyuk dengan muka bantal dia.

"Bang jaehyukkk!" Ujar yedam langsung memeluk jaehyuk.

"Lo kenapa dah?" Jaehyuk heran sama ni bocah, kok jadi lebay gini ya? Apa ketularan jeongwoo?.

~thor:) -jeongwoo

"Lagian lu kemana dah? Dari tadi kita semua nyariin lu" ujar jihoon yang lama lama kesel juga liat tingkah laku si jahe ini.

"Lah? Gue dari tadi tidur bang,kemana lagi?"

"HAH!? TIDUR?" Teriak haruto dan jeongwoo.

"Iya, gue tidur" ujar jaehyuk sambil berusaha lepasin pelukan yedam yang makin sini makin kenceng.

"Ternyata abang tidur?" Tanya yedam.

"Iya, gue tadi tidur disamping sofa... Gak ada yang bangunin gue tuh" jeda jaehyuk,"jahat lu pada sama gue."

"Anjirr, lu gak liat kita semua sampe panik nyariin lu tau gak!?" Ucap jihoon kesal.

"Iya tuh, kaki gue sampe pegel nyariin lu tau gak" lanjut jeongwoo.

"Dan ternyata dia cuman tidur astaga," lanjut haruto.

"Ya maaf, gue gak tau kalau gue disangka ilang sama lu pada" ujar jaehyuk merasa bersalah.

"Udah, syukurlah kalau lu gak ilang... Liat noh si adam, sampe linglung dari tadi gegara dia ngira lu ilang" ujar hyunsuk sambil menunjuk yedam.

"Heheh, maaf ya dam... Gue gak tau".

"Sekarang mending makan gih, gue udah bikin makanan yang enak buat lo" ucap yoshi.

Jaehyuk langsung duduk di tempatnya dengan yedam yang ngintilin dia.

Suasana sore ini semakin hangat dengan candaan yang di lontarkan oleh jeongwoo dan haruto. Mereka terlihat sangat bahagia hari ini, lelah mereka selama satu hari seketika hilang bersama waktu.

.

.

"Maaf gue bikin kalian panik, tapi karena itu gue jadi yakin kalau kalian semua pada sayang sama gue, terimakasih udah ngasih kasih sayang yang gak gue dapetin dari orang tua gue" - jaehyuk.




..................................

Hai semua!!! Siapa yang kangen sama vio? Gak ada ya:( tapi gak papa, akhirnya vio bisa lanjutin cerita ini lagi huhuhu.

Untuk semuanya terimakasih udah setia nungguin,dan maaf juga vio kayak di telen bumi heheh.

Oh ya,jangan lupa buat vote,share dan follow akun vio ya, bye bye para pembaca tercinta❤️❤️❤️❤️

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang