∆21

62 6 0
                                    

Enjoy Reading everyone

…_________________________________…
Yuk dukung cerita ini dengan
cara vote,comment dan share ke teman-teman kalian.Satu vote sangat berarti bagi sang penulis.
Jadilah pembaca bijak dan berilah komentar yang baik serta tak menebar kebencian satu sama lain- Vio
…_________________________________…

.
.
.
.
.

"Udah mau malem,Kenapa mereka bertiga belum pulang juga yah?"

"Tunggu aja bang, nanti juga mereka pulang"

Sekarang semuanya lagi nunggu di ruang tengah. Dekorasi udah selesai dan kue juga udah ada tinggal nungguin junghwan Dateng aja.

"Buset lama banget,gue udah laper nih:(" Kesian jeongwoo, dia udah laper soalnya dia belum makan daritadi.

"Sama gue juga wo:(" Haruto sama kayak jeongwoo. Dia juga gak makan daritadi demi bisa makan banyak di hari ulang tahun junghwan.

"Sabar, nanti kalian juga makan kok" ujar Yoshi dan diangguki oleh keduanya.

"Woyy! Junghwan di depan rumah!" Suara itu berasal dari jihoon. Iya, dia yang tugasnya ngejaga di pintu kalau- kalau junghwan datang.

Mendengar hal itu, Semua orang langsung berdiri ke posisi. Dan tak lupa hyunsuk mematikan lampunya. Supaya berasa kejutan.

"Gimana Wan? Lo seneng kan hari ini?"  Tanya Jaehyuk kepada junghwan.

Kini bertiga udah ada di depan rumah dengan keadaan baju yang basah kuyup. Kesian mereka kedinginan. Sini peluk author aja *plakkk ditampar teume.

"Seneng banget bang, makasih ya bang Jaehyuk,bang Asahi, karena udah ngajak junghwan jalan-jalan,"

"Iyah sama-sama Wan" ucap mereka berdua serentak.

"Kok rumah gelap yah? Orang-orang pada kemana?" Junghwan heran waktu liat rumah hyunsuk mati lampu. Gak mungkin kan hyunsuk lupa bayar tagihan listrik?.

"Mungkin bang hyunsuk lupa bayar tagihan listrik kali Wan" ujar Jaehyuk yang kini sedang menahan tawanya.

"Masa sih? Bang hyunsuk kan uangnya banyak, gak mungkin kan dia lupa bayar tagihan listrik?" Junghwan mulai ngerasa kalau ada yang gak beres di rumah ini.

"Iya bisa aja Wan"

Junghwan tidak memperdulikan omongan dari Jaehyuk. Ia malah berjalan perlahan kedepan pintu.

Junghwan melirik Jaehyuk dan Asahi yang lagi nahan ketawa disana. Junghwan mengerutkan dahinya heran, ini dua abangnya kenapa sih? Salah makan kali yah?, pikirnya.

Junghwan membuka pintunya dengan cepat. Dan ketika ia membukanya, kayaknya keputusan salah buat buka pintu. Soalnya gelap banget disana,junghwan takut.

Namun, sedetik kemudian lampu didalam rumah hyunsuk menyala dan menampilkan teman-temannya yang sedang membawa balon lengkap dengan topi ulang tahun sembari menyanyikan lagu ulang tahun.

Junghwan keliatan seneng banget sekaligus terharu. Ternyata abang-abangnya nggak lupa sama ulang tahunnya.

Perlahan hyunsuk mendekati junghwan dengan membawa kue bergambar donat disana. Jangan lupakan lilin yang bertulisan angka 17 menyala diatas kuenya.

"Selamat ulang tahun bontot gue" ucap hyunsuk ketika dirinya sudah berada didepan junghwan.

Junghwan mengatupkan kedua tangannya dan menutup matanya. Ia membuat permohonan dulu sebelum meniup lilinnya. Dan setelah itu ia meniup lilinnya.

Sorak Sorai dari abang-abangnya terdengar sampai keluar rumah. Untung tetangga hyunsuk lagi gak ada dirumah,bayangkan kalau ada. Beuhh bakalan jadi amukan masa mereka.

"Gimana Wan? Kita Inget kan?" Jaehyuk merangkul junghwan dari belakang. Junghwan mengangguk.

"Makasih ya semua, udah Inget ulang tahun gue" Ucap junghwan yang hampir menangis.

"Jangan nangis Wan, mending kita makan yuk"ajak Yoshi.

"Ayok kita makan!" Jangan tanya itu suara siapa. Siapa lagi kalau bukan jeongwoo sama haruto yang udah gak sabar buat makan dari tadi.

Kini semuanya sedang asik menyantap makanan mereka. Junghwan juga udah ganti baju dia yang basah tadi.

Junghwan ngerasa seneng banget hari ini. Ngeliat abang-abangnya yang ketawa dihari ulang tahunnya.

Dia ngeliat haruto sama jeongwoo yang lagi rebutan ayam goreng,terus doyoung bagian tim hore. Yedam dan mashiho yang masih anteng dengan makanan mereka. Asahi yang lagi bengong, soalnya  abis dijailin Jaehyuk. Dan sisanya bagian ketawa ngeliat tingkah absurd mereka.

Junghwan bersyukur banget bisa dipertemukan dengan mereka. Kalau dulu hyunsuk gak ngajak dia buat tinggal disini, mungkin dia gak akan pernah merasakan kehangatan keluarga yang gak pernah dia dapatkan dari keluarga kandungnya.

Mata junghwan berkaca-kaca sekarang,dia lagi nahan supaya gak nangis. Dia nangis saking terharunya.

Yoshi yang berada disamping junghwanpun merasa aneh dengan sikap Junghwan. Ini kan hari ulang tahun dia, kenapa dia nangis? Itu pikirnya.

"Wan,kamu kenapa?" Tanya Yoshi dengan penuh kelembutan.

Junghwan mengusap air matanya sebelum beralih memandang ke arah Yoshi. "Gak papa kok bang, Wawan seneng aja ngeliat kalian sayang banget Wawan"

Yoshi mendengar itu pun, membelai rambut junghwan. "Kirain kenapa, Wawan kan anak baik... Sudah semestinya Wawan dapet kasih sayang dari kami semua"

"Bener tuh Wan!" Teriak Jeongwoo yang langsung diangguki oleh semuanya.

Ternyata mereka ngedengerin percakapan antara junghwan dan Yoshi.

Junghwan tersenyum,"Makasih ya abang-abangku, walaupun kita semua gak sedarah, entah kenapa junghwan nyaman banget kalau sama kalian"

"Ahh, Pengen peluk" Doyoung segera memeluk junghwan.

Semuanya pun mengikuti doyoung, dan memeluk junghwan.

Betapa bahagianya mereka malam ini, Saling membagi kasih sayang dalam dekapan itu. Entahlah, jika bukan hyunsuk yang mempersatukan mereka, mungkin mereka tidak akan saling mengenal dan menyayangi, bukan?.

12 pemuda itu, saling menyayangi satu sama lain meskipun mereka bukan saudara kandung. Mereka dipertemukan untuk bersama dan saling melengkapi.

Mari biarkan mereka membagi kehangatan mereka dimalam yang dingin ini.

.
.
.
.
.

>•<
Hai hai! Apa kabar nih kalian? Semoga dalam keadaan baik baik aja yah.

Oh yah, kalian ngerasa gak sih kalau akhir - akhir ini dingin banget? Khususnya daerah Lembang,Jawa barat. Sumpah dingin banget cuyy,kayak mau turun saljuಥ⁠‿⁠ಥ.
Kalau didaerah kalian dingin juga gak sih? Soalnya katanya mataharinya lagi LDR-an sama bumi,jaelah bahasa gue:v

Okey gitu aja buat sekarang, Jangan lupa follow,vote dan komen yah supaya kita bisa ketemu di chapter selanjutnya.

Bye bye semua💜

URI Promise [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang