2 jam berlalu dan mereka sudah sampai
ditempat tujuan mereka, dan terlihat yerin tengah tertidur disana dengan tenang dan damai hingga tidak menyadari bahwa dimobil hanya ada dirinya dan suga, sementara taehyung dipaksa namjoon untuk mengangkut barang-barang dibagasi kedalam penginapan.Suga yang jengah pun lantas keluar dari mobil lalu membuka pintu belakang tepat disamping yerin yang membuat sinar matahari yang begitu terang menyambut wajah yerin.
Yerin yang masih memejamkan kedua matanya mengerutkan dahinya beberapa kali seakan risih dengan sinar tersebut dan suga pun menghalangi paparan sinar matahari itu dengan tubuhnya membuat yerin sedikit tenang.
"Sampai kapan kau tidur?"tanya suga seraya menatapnya datar.
Yerin yang mendengarnya pun mengerjapkan kedua matanya perlahan menatap kearah wajahnya suga yang silau terkena sinar matahari.
"Oppa?mianhae aku ketiduran"ucap yerin khas orang baru bangun tidur.
Suga pun menyilahkan yerin keluar dari mobilnya dan sesegera mungkin yerin keluar dari mobil.
Bruk!
Baru saja dirinya keluar dari mobil, kini yerin harus terjatuh ditanah karena dirinya tidak menyadari ada sebuah batu lumayan besar didepan kakinya membuat dirinya tersandung yang menyebabkan lututnya sedikit lecet.
"Aishh.."lirihnya seraya menatap luka lecet nya itu.
"Bisakah kau tidak ceroboh?"suga berjongkok dihadapan yerin dengan menatap luka lecet nya.
"Maaf oppa, aku tidak papa ini hanya lecet saja"ucap yerin dan hendak berdiri namun suga malah berjongkok membelakangi nya.
"Cepat naik"
"Tapi-"
"Aku tidak suka kebaikanku ditolak!"potong suga.
Yerin menelan ludahnya dan mau tidak mau dirinya naik dipunggung suga dan suga pun berdiri menggendongnya kedalam penginapan mereka.
"Aku heran, ini pantai kenapa harus ada kolam renangnya juga? Lalu apa gunanya pantai jika ada kolam renang?"ucap joy saat melihat ada kolam renang di penginapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Love{END}
Teen Fiction04 April 2020 - 22 Juli 2021. Kehidupan mewah layaknya dongeng memang menyenangkan, namun apakah kau kuat menjalaninya? Ketika seekor bebek kampung yang menjadi angsa dan diberi ujian dari para saudara tirinya yang tidak menginginkannya. ⚠warning⚠...