Halo aku balik lagi nih bawa ekstra part buat readers ku tersayang. Aku tahu kok ending yang kemaren itu belum sreg sama kalian terlebih kalian gatau yerin bakalan mutusin bareng siapa kan?
Yaudah gausah lama-lama lagi let's go dibaca ceritanya-!!
"sayang"
"Chagiya!!!"
Terlihat sesosok wanita bergaun putih selutut dengan wajahnya yang sangat cantik tengah menuruni tangga dengan terburu-buru hingga dirinya pun tersandung kakinya sendiri dan..
Bruk-!
"Yak! Bisakah kau tidak lari-larian seperti itu?kau membahayakan keselamatanmu dan bayiku didalam!"ucap pria berkulit putih pucat yang menangkapnya saat hendak jatuh tadi.
"Ya hyung, itu juga bayiku bukan hanya bayi kau!"timpal seseorang dibelakang mereka lalu menghampiri wanita dihadapannya.
"Chagiya gwenchana?"tanyanya dengan menatapnya layaknya seorang anak kecil yang menggemaskan.
"Ndee gwenchana maafkan aku tidak berhati-hati, lagipula kalian berdua memanggilku tadi jadi aku buru-buru"jelasnya.
"Ck tapi-"
"Stts jangan dengarkan suga hyung, maafkan kita ya"
"Yak yerin, taehyung, suga mau sampai kapan kalian disana cepat acara fotonya akan segera dimulai!!"teriak kakak tertua mereka di teras belakang rumah.
Yerin yang mendengar teriakan tersebut segera merapikan dasi kedua suaminya disana dengan mengecup bibir sang suami bergantian karena memang itu kebiasaan yang sudah diterapkan oleh suga juga taehyung.
"Ayo, kita harus cepat"ucap yerin seraya tersenyum menatap mereka.
"Ayo chagiya"taehyung yang hendak membawa yerin terlebih dahulu ditahan oleh suga yang menatapnya tajam dan dengan cepat membawa yerin ke tengah-tengah mereka berdua dan jalan menuju teras belakang rumah.
Setibanya disana yerin disuguhi dengan keluarga kim lainnya yang sedang menunggu mereka bertiga dengan cemberut.
"Yak kenapa lama sekali sih?!"kesal joy seraya menatap kesal kearah mereka bertiga.
Yerin yang hendak mengeluarkan suaranya tiba-tiba terhenti saat suga mendahuluinya.
"Berisik urus saja anakmu!"pekik suga.
"Aish bisa-bisanya yerin menyukaimu!"sinis joy lalu segera memeluk jin disebelahnya yang tengah menggendong anak mereka.
"Tau! padahal aku saja sudah cukup kan joy?"ucap taehyung pada joy.
"Tidak hyung, seharusnya itu yerin noona juga memilihku mungkin akan benar-benar menjadi keluarga yang paling bahagia"jelas jungkook.
Suga dan taehyung yang mendengar itu mendelik kesal kearah jungkook, sementara jungkook hanya tersenyum konyol disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Love{END}
Teen Fiction04 April 2020 - 22 Juli 2021. Kehidupan mewah layaknya dongeng memang menyenangkan, namun apakah kau kuat menjalaninya? Ketika seekor bebek kampung yang menjadi angsa dan diberi ujian dari para saudara tirinya yang tidak menginginkannya. ⚠warning⚠...