39.akhir?

469 78 12
                                    

Taehyung menatap yerin yang terbaring beserta beberapa suster juga dokter yang sedang menangani yerin saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung menatap yerin yang terbaring beserta beberapa suster juga dokter yang sedang menangani yerin saat ini. Kedua matanya tak lepas menatap wajah yerin dari luar ruangan dengan berkaca-kaca.

"Bagaimana bisa kau melakukan?"ucapnya pelan.

"Maafkan aku, aku memang tidak becus menjagamu yerin..."lanjutnya seraya menundukkan kepalanya sebentar lalu kembali menatap yerin disana.

"Taehyung kau harus istirahat karena keadaanmu belum pulih secara total"ucap jin yang tengah duduk dikursi tunggu seraya menatap taehyung iba.

Taehyung diam dan sama sekali tidak merespon ucapan jin barusan.

"Taehyung ini bukan salahmu, ku yakin yerin akan baik-baik saja karena dia adalah perempuan hebat kita"jhope ikut membuka suaranya disana.

"Tapi ini salahku, seharusnya aku-"

"Hyung, jika ditanyakan siapa yang salah tentu saja kita semua yang salah dan disini bukan hanya hyung yang mengkhawatirkan yerin noona tapi semuanya"jelas jungkook dengan kedua matanya yang merah menatap taehyung lekat.

Taehyung menundukkan kepalanya disana dan segera berbalik diduduk disamping jhope dan jhope pun langsung memegangi bahu taehyung dengan mengisyaratkan untuk tegar.

Tuk tuk tuk-!

Suara ketukan sepatu dilantai rumah sakit terdengar begitu jelas dan seperti orang yang sedang jalan terburu. Orang tersebut langsung berdiri mematung dihadapan taehyung dan juga jhope.

Taehyung mendongakkan kepalanya untuk melihat orang yang ada dihadapannya sekarang hingga kedua matanya pun bertemu dengan orang tersebut.

"Eomma..."

Grep-!

Ya dia eomma kim, eomma kim membawa taehyung sang anak kedalam pelukannya seraya mengusap rambutnya, taehyung yang mendapatkan perlakuan tersebut tak kuasa menahan lagi tangisannya.

Taehyung memeluk sang eomma dengan erat seraya menangis tersedu didalam pelukan sang eomma.

"Eomma yerin eomma...ini semua salahku!"ucapnya dengan masih menangis.

Eomma kim pun menggelengkan kepalanya menahan tangisannya disana dan berusaha menenangkan taehyung.

Jin yang melihat semuanya pun ikut tak kuasa menahan airmatanya yang sedaritadi dia tahan, dirinya menundukkan kepalanya disana dan sementara jhope pun sudah berkaca-kaca memeluk jungkook yang kembali menangis.

Disisi lain di kepolisian dengan emosinya yang meledak suga membabibuta mingyu tanpa ampun hingga mingyu pun boyok dipukulinya, untung saja ada namjoon dan wonwoo yang mererainya disana jika tidak mungkin mingyu udah sekarat dan meninggal saat itu juga.

"Tenang-tenang, ini kepolisian disini tidak ada yang namanya kekerasan dan semuanya diselesaikan baik-baik"ucap sang polisi disana.

"Saya ingin dia membusuk dipenjara!"ucap jimin dengan emosi seraya menunjuk kearah mingyu.

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang