31.holiday

508 93 26
                                    

Brak!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brak!

Yerin yang tengah terduduk di kasurnya dengan meneteskan airmatanya pun terlonjak kaget saat tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dengan keras dan kasar, membuatnya menoleh dan menghapus air matanya langsung.

"Katakan padaku apa yang mingyu lakukan padamu?!"tanyanya.

Yerin lantas beranjak dari posisinya dan berdiri dihadapan orang itu dengan wajahnya yang kesal dan kedua matanya yang berkaca-kaca.

"Apa maksudmu taehyung?"tanya balik yerin.

Taehyung menatap tajam yerin lalu memegang pundak yerin dengan kencang, membuat yerin sedikit meringis disana.

"Taehyung le-"

"Apa yang membuatmu seperti ini yerin?! Aku yakin kau tidak menyukainya! Apa yang dia lakukan padamu! Katakan padaku!!"ucap taehyung dengan suaranya yang meninggi dengan mengguncangkan tubuh yerin disana.

Yerin pun tak kuasa menahan airmatanya dan dengan kasar melepaskan kedua tangan taehyung pada bahunya.

"Apa pedulimu?!"balas yerin dengan sedikit berteriak.

"Tentu saja aku pe-"

"JIKA KAU PEDULI PADAKU KENAPA KAU MELAKUKAN ITU PADAKU TAEHYUNG! AKU SUDAH MEMPERCAYAIMU BAHKAN AKU SUDAH SANGAT MEMPERCAYAIMU TAPI KAU MALAH MELAKUKAN ITU!KAU MEMANG TIDAK AKAN PERNAH BISA BERUBAH SAMA SEPERTI SAUDARAMU YANG LAIN!!!"teriak yerin dengan mengungkapkan semuanya.

Taehyung menatap yerin dengan mengerutkan dahinya bingung "apa maksudmu yerin?apa yang aku lakukan padamu??"tanya taehyung lirih.

"Aku tahu semuanya! Mingyu mengatakan kau melakukan taruhan bersama jungkook dan wonwoo untuk-"

"Dia berbohong yerin!"potong taehyung cepat.

"Apa aku harus mempercayaimu lagi?"sinis yerin dengan menatap tajam taehyung dihadapannya.

"Aku dulu memang melakukan-"

"Kau mengaku?!"potong yerin dengan penuh emosi.

"Dengarkan aku dulu!"taehyung memegang kedua pipi yerin dengan menatapnya dalam, yerin pun tak tinggal diam disana.

"Dengarkan aku dulu, aku, jungkook dan wonwoo memang saat itu melakukannya namun semuanya batal karena ternyata wonwoo menghentikannya dengan mengatakan dia menyukaimu, aku dan jungkook sempat marah namun pada akhirnya semuanya tidak berlanjut lagi setelah itu yerin!"jelas taehyung.

Yerin membalas tatapan taehyung dengan mencoba mencari kebohongan sekecil apapun dimata taehyung namun hasilnya nihil, hingga akhirnya yerin menghempaskan kedua tangan taehyung kembali dan mendorongnya keluar dari kamarnya lalu mengunci pintunya dengan cepat.

Yerin pov.

Brak! Brak! Brak!

"Yerin percayalah padaku, aku mengatakan yang sejujurnya!!"ucapnya dari luar.

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang