Seminggu kemudian.
Sampai hari ini taehyung belum sadar dari komanya, bahkan seharusnya hari ini adalah hari dimana mereka waktunya pulang kembali kerumah sang eomma karena jin mengatakan mereka berlibur hanya seminggu tidak lebih. Jin sedaritadi terus-menerus bolak-balik didepan pintu kamar rawat taehyung, sedangkan yang lainnya terduduk dengan penuh keputus asaan.
Bagaimana dengan kepolisian serta ponsel yerin?
Pertama kepolisian memandang sebelah mata kasus tersebut hingga membuat emosi namjoon meluap seketika dan hampir membuatnya dimasukkan ke tahanan karena telah melakukan kekerasan terhadap petugas polisi, namun untung saja jimin langsung menyusul ya kalian tau pasti pihak polisi sudah mengenal jimin dan setelah 2 hari yang lalu baru polisi langsung menerima laporan mereka atas penembakan taehyung dan penculikan yerin, dan kepolisian akan segera mengabari mereka jika ada informasi penting yang mereka dapatkan, lagi-lagi sampai saat ini mereka tidak mendapatkan informasi tersebut.
Sedangkan ponsel yerin, joy memang berhasil membuka password nya namun entah kenapa tiba-tiba ponsel milik yerin eror membuat seketika data-data yerin disana lenyap membuat joy dan jungkook benar-benar frustasi saat itu juga.
"Kenapa jadi seperti?!"ucap namjoon seraya meninju tembok disana.
"Kepolisian belum juga memberitahumu?!"tanya jin pada jimin, dan jimin pun hanya menjawabnya dengan gelengan kepalanya.
"Sialan!"umpat jhope dan jungkook.
"Aku takut yerin kenapa-napa.."lirih joy dengan memainkan jarinya khawatir.
"Kita tidak mungkin terus seperti ini"ucap jin.
"Apakah kita harus menyewa detektif?"tanya suga yang entah pada siapa.
"Apa harus?"tanya lirih joy.
"Kita tidak bisa diam terus menerus menunggu informasi dari polisi sedangkan yerin masih bersama mingyu yang entah apa yang dilakukannya pada mingyu"jelas jimin.
"Tapi dimana kita harus mencari detektif itu?bukankah itu memerlukan waktu juga?"namjoon menatap semuanya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Lalu apa yang harus kita lakukan hiks...aku takut jika mingyu melakukan hal yang nekat atau mempengaruhi pikiran yerin lagi!"ucap joy histeris.
Semuanya terdiam dan kembali bergelut dengan pikiran mereka masing-masing hingga sebuah suara membuat mereka menoleh terkejut secara bersamaan.
"Aku tahu dimana mingyu"
±±±±±±±±±±±±±±±±±±
Mingyu menarik kasar sebelah lengan yerin dengan rahangnya yang mulai mengeras, sedangkan yerin terus menerus berusaha melepas tarikan Mingyu pada tangannya.
"Masuk!"mingyu membuka pintu mobilnya dan menyuruh yerin untuk masuk.
Yerin menatap kedua mata mingyu "tidak mau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Love{END}
Teen Fiction04 April 2020 - 22 Juli 2021. Kehidupan mewah layaknya dongeng memang menyenangkan, namun apakah kau kuat menjalaninya? Ketika seekor bebek kampung yang menjadi angsa dan diberi ujian dari para saudara tirinya yang tidak menginginkannya. ⚠warning⚠...