ch5;crying

1.3K 185 48
                                    

Yerin menatap pria yang baru saja mendobrak paksa pintu tersebut dan memukuli jungkook dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin menatap pria yang baru saja mendobrak paksa pintu tersebut dan memukuli jungkook dihadapannya.

Yerin keluar memundurkan tubuhnya disana, dirinya melihat jimin yang membantu jungkook memukuli pria tersebut namun dengan cepat mereka berdua terjatuh kelantai.

Taehyung yang melihat itu menatap tajam yerin seraya mengepalkan kedua tangannya, dirinya ingin sekali memukul pria disamping yerin, namun yerin benar-benar keras menendang miliknya yang membuatnya masih merasakan kesakitan.

Pria tersebut menarik yerin dari sana, yerin pun menatap pria tersebut dengan tatapan sulit diartikan.

Hingga dirasa sudah jauh, pria itu melepaskan pegangan tangannya pada lengan yerin dan menatapnya.

"Kau sudah aman"

Yerin menganggukkan kepalanya kecil seraya tersenyum tipis "terimakasih telah menolongku tadi"ucap yerin.

"Manusia memang seharusnya tolong menolong bukan?"

Yerin tersenyum.

"Memangnya mereka siapa?bagaimana bisa kau ada ditoilet pria?"

Yerin menatapnya dan terdiam.

Apakah aku harus mengatakan mereka adik dan kakak tiriku?ah tidak sebaiknya tidak atau aku akan seperti tadi-batinnya.

"Kau melamun?"

Yerin menggelengkan kepalanya "ah maafkan aku,aku tidak tahu siapa mereka"bohong yerin.

"Benar-benar...kriminal sudah lebih banyak dari kubayangkan"ucapnya pelan.

Yerin mengerutkan dahinya menatapnya bingung "kau berbicara apa?"tanya yerin.

"Tidak,kenalkan aku wonwoo dan kau?.."

Yerin membalas uluran tangannya sekilas dan tersenyum tipis "yerin"

"Sepertinya aku mengenalmu,apakah kau bersekolah di Jeon University? "tanya wonwoo

Yerin membulatkan kedua matanya "bagaimana kau tahu?"

Wonwoo tersenyum "tentu-"

"Oh jadi kau wonwoo yang menolongku dikantin?yang berlagak sombong itu?"tanya yerin cepat.

Terlihat wonwoo memasang wajah kesalnya disana "kau meledekku?"tanyanya.

Yerin menggelengkan kepalanya "aniya,itu memang benar,kau menyombongkan dirimu sebagai anak pemilik sekolah"

"Kau...itu namanya bukan menyombongkan tetapi memang fakta"balas wonwoo.

"Baik-oh yatuhan!"yerin memberhentikan ucapannya saat seketika dirinya kembali teringat jika dirinya harus menemui eomma nya direstoran.

"aku harus pergi,terimakasih telah menolongku"ucap yerin seraya berlari dari sana.

Wonwoo menatap kepergian yerin seraya mengangkat sebelah alisnya.

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang