ch21;kembali.

1K 161 62
                                    

Yerin kini berada dimobil salah satu kakaknya dengan perasaan tak karuan disana terlebih saat ini dia hanya berdua dengan seseorang yang dulu mati-matian tidak menyukainya, bahkan hampir melecehkannya ditoilet pusat perbelanjaan, siapa lagi jika b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin kini berada dimobil salah satu kakaknya dengan perasaan tak karuan disana terlebih saat ini dia hanya berdua dengan seseorang yang dulu mati-matian tidak menyukainya, bahkan hampir melecehkannya ditoilet pusat perbelanjaan, siapa lagi jika bukan taehyung.

"Ekhm.."

Yerin tersentak dari lamunannya dan spontan menoleh kearah taehyung yang sedang mengemudikan mobilnya disamping.

"Apa aku masih menakutkan bagimu?"tanya taehyung seraya melirik sebentar kearah yerin.

Yerin menggelengkan kepalanya dan mengalihkan pandangannya ke depan "tidak, aku tidak takut padamu"bohong yerin disana.

Taehyung tersenyum disana lalu memberhentikan mobilnya ke pinggir jalan, membuat yerin mengerutkan dahinya bingung seraya menatap kearah taehyung.

"Kenapa berhenti?"tanya yerin bingung.

Taehyung tidak menjawabnya dan malah mendekatkan tubuhnya pada yerin dan spontan yerin memundurkan tubuhnya menghindari taehyung yang menatapnya tajam, tak lupa dekat senyuman miring nya yang tercetak diwajahnya.

Yerin terus berusaha menjauhkan tubuhnya dari taehyung tanpa dirinya sadari kepalanya pun terhantuk pada kaca mobil begitu keras.

"Aws.."lirih yerin seraya memegangi kepalanya yang terasa sakit.

Taehyung yang melihatnya pun tertawa terbahak disana "hahaha kau bilang tak takut padaku eoh?"ucapnya.

Yerin memanyunkan bibirnya menatap kearah taehyung kesal dengan masih memegangi kepalanya "dasar gila! menyebalkan! auh.."umpat yerin diiringi ringisan disana.

Taehyung terkekeh dan langsung mengusap rambut yerin yang membuat yerin menatapnya terdiam.

"Maaf aku keterlaluan, apa masih sakit?"tanya taehyung lembut.

Yerin masih terdiam seraya mengerjapkan kedua matanya menatap taehyung aneh.

Taehyung yang masih mengusap rambut yerin pun menatap kearah yerin dan terjadilah pandangan mereka bertemu satu sama lain.

Deg!

"Akh sebaiknya kita cepat kerumah,aku ingin bertemu dengan eomma!cepatlah taehyung!"ucap yerin spontan dan mencoba mengalihkan kegugupannya karena bertatapan tadi.

Taehyung tersenyum "baiklah, les't go!"ucap taehyung seraya terkekeh.

Membuat yerin tersenyum seraya melirik kearahnya lalu dengan cepat menatap kembali ke jalanan.

Drrtt!

Yerin menoleh kearah ponselnya dan tertera nama sahabat sekaligus saudaranya disana.

Yerin pun tersenyum lalu mengangkatnya disana.

Yerin kau dimana? Aku ke apartement mu tapi petugas kebersihan disana bilang kau sudah pindah, kenapa kau tidak bilang padaku eoh?!

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang