Yerin menatap sebuah kotak berisikan boneka teddy bear mini dengan sebuah coklat tak lupa dengan secarik surat disana.
Hallo.
Jika kau membaca ini berarti hadiah dariku ini sudah berada ditanganmu dengan selamat.
Kau menyukainya?kuharap kau menyukainya seperti aku menyukaimu...
Jangan pertanyakan aku siapa dan jangan mencariku karena aku hanya sebatas pengagum rahasiamu yang bahkan kau kenali secara tidak sadar.-Kim.
Yerin menghembuskan nafasnya disana lalu menatap kearah joy yang kini tengah membaca surat itu dihadapannya.
"Kim siapa?"tanya joy pada yerin.
Ketahuilah mereka berdua kini tengah berada dikamar yerin, setelah yerin memutuskan keluar rumah untuk melihat siapa yang menelponnya saat itu tapi yang ia dapati hanya sebuah kotak dan joy yang baru saja datang lalu yerin pun menyuruh joy ke kamarnya setelah menemui eomma kim.
"Aku tidak tahu, sejak kapan aku mempunyai penggemar rahasia? kurasa dia salah alamat mungkin"balas yerin seraya menatapi teddy bear mini ditangannya.
"Sudahlah, mungkin dia memang salah alamat, lagipula kita bisa memakan coklat itu dan boneka itu jadi milikmu secara gratis"ucap joy seraya tersenyum kearah yerin.
"Ah iya kau benar joy!"pekik yerin seraya terkekeh.
"Oh iya yerin, jadi para saudaramu itu benar-benar sudah berubah ya?"tanya joy lagi seraya memakan coklat pemberian penggemar rahasia yerin.
"Tidak tahu, kurasa iya terbukti taehyung dan suga oppa sudah baik padaku ya walaupun suga oppa masih sedikit dingin, tapi memang seperti itu sifatnya"ucap yerin.
"Semoga saja mereka benar-benar menyesal dan berubah!jika tidak aku-"
Clek!
"Noona!!!"
Yerin terlonjak kaget saat tiba-tiba jungkook datang dan langsung memeluk yerin, membuat yerin terdiam disana menatap kearah joy yang sedang membuka mulutnya untuk memakan kembali coklat disana terhenti.
"Yak! Bocah tidak bisakah kau ketuk pintu sebelum masuk!"kesal joy pada jungkook.
Jungkook menatap joy tidak suka lalu memalingkan wajahnya kearah lain dengan masih memeluk yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Love{END}
Teen Fiction04 April 2020 - 22 Juli 2021. Kehidupan mewah layaknya dongeng memang menyenangkan, namun apakah kau kuat menjalaninya? Ketika seekor bebek kampung yang menjadi angsa dan diberi ujian dari para saudara tirinya yang tidak menginginkannya. ⚠warning⚠...