28.curiga

703 125 13
                                    

Kini semuanya tengah duduk bersiap untuk acara makan malam, sedangkan yerin dan joy tengah menyiapkan makanan didapur dengan senyuman yang terlukis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini semuanya tengah duduk bersiap untuk acara makan malam, sedangkan yerin dan joy tengah menyiapkan makanan didapur dengan senyuman yang terlukis.

Eomma kim tidak ikut serta disana, dia berada dikamarnya karena kelelahan dan sudah diberi makan oleh yerin jadi kini eomma kim sudah beristirahat terlebih dahulu.

Tersisalah ketujuh saudara tiri yerin serta mingyu dimeja makan dengan tatapan yang sulit diartikan dan suasana disana pun terasa mencekam.

"Apa yang kau lakukan?"tanya taehyung dengan tatapan dinginnya pada mingyu.

Mingyu mengangkat sebelah alisnya, menatap taehyung balik "memangnya apa yang kulakukan?"tanya baliknya.

"Ck, tidak usah berpura-pura seperti itu! yerin tidak mungkin begitu saja mempunyai seorang pacar apalagi kau orangnya!"ucap jin dengan tatapan tajamnya.

"Memang apa urusannya dengan kalian?"tanya balik mingyu dengan tenang seakan-akan tidak terjadi apa-apa disana.

"Cih ingin sekali aku memberinya pelajaran!"sinis jimin.

"Apa yang kau lakukan pada yerin?"tanya jhope datar.

"Kau pasti mengancamnya kan?!"tuduh suga.

"Hei kakak ipar, apa salahnya aku berpacaran dengan adik kecil kalian itu huh? Dia saja tidak papa, kenapa kalian yang pusing? Apa kalian cemburu padaku huh?"tanya mingyu dengan senyuman mengejeknya disana.

Srek!

Taehyung menarik kemeja mingyu kasar dan hendak meninjunya namun tiba-tiba yerin datang dengan menghentikannya.

"Yak taehyung!!"teriak yerin dengan melepaskan tangan taehyung pada mingyu dan menarik mingyu ke sampingnya.

Taehyung pun terdiam menatap yerin di hadapannya dengan nafas yang memburu.

"Apa yang kau lakukan pada pacarku?!"ucap yerin dengan menekankan kata terakhirnya.

"Noona dia yang membuat taehyung marah"ucap jungkook dengan menatap nyalang mingyu yang tengah tersenyum tipis.

"Kalian memang tidak pernah berubah! Ku peringatkan jangan pernah berani-beraninya menyakiti mingyu! Aku tidak akan diam kali ini!"ucap yerin dengan tajam menatap para saudaranya itu.

"Ada apa ini?"tanya joy yang baru saja datang dengan membawakan beberapa makanan untuk disajikan disana.

Semuanya diam dan hanya melemparkan tatapan tajam satu sama lain pada yerin dan mingyu, kecuali namjoon yang nampak tidak berekspresi.

"Yerin?apa yang terjadi?"tanya joy pada yerin.

Yerin pun melirik tajam joy sekilas tanpa menjawab pertanyaannya.

"Ayo mingyu, kau menunggu ditaman belakang saja mau kan?kita makan disana saja!"yerin menatap mingyu seraya tersenyum.

"Tapi-"

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang