ch8;sick

1.2K 180 41
                                    

Joy menatap sekelilingnya dengan perasaan gelisah membuat wonwoo yang dihadapannya menatapnya bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joy menatap sekelilingnya dengan perasaan gelisah membuat wonwoo yang dihadapannya menatapnya bingung.

"Ada apa denganmu?"tanya wonwoo datar.

"Yak wonwoo!yerin tidak balik-balik,aku takut ada sesuatu padanya"ucap joy menatap wonwoo sekilas.

"Memangnya dia kemana?"wonwoo menatap lekat joy.

"Perpustakaan,tadi ada yang mengatakan yerin dipanggil choi saem-"

"Choi saem?"potong wonwoo.

Joy menganggukkan kepalanya.

"Kenapa kau tidak mengatakannya sedaritadi!"ucap wonwoo sedikit kasar dan segera bergegas pergi dari sana.

"Tunggu!memangnya ada apa?"tanya joy bingung.

"Choi saem tidak masuk hari ini!"balas wonwoo cepat dan berlari menuju perpustakaan.

Joy membulatkan kedua matanya terkejut dan langsung berlari mendahului wonwoo dengan cepat, hingga membuat wonwoo sedikit terkejut.

Yerin bodoh! Benarkan perasaanku!-batin joy.

Setelah melewati beberapa lorong, mereka akhirnya sampai didepan perpustakaan, namun disana terdapat tulisan perpustakaan tutup membuat joy terdiam menatapnya.

"Tutup?!"pekik joy seraya ngos-ngosan.

Wonwoo yang baru saja sampai menatap joy "ada apa?"

"Kau lihat?perpustakaannya tutup lalu yerin dimana?"joy menatap panik wonwoo disebelahnya.

"Kurasa ada yang sengaja melakukan ini"ucap wonwoo dan langsung mengetuk pintu tersebut.

Joy pun mengikutinya "yerin!ini aku joy, kau ada didalam?"ucap joy sedikit berteriak.

"Yerin,kau ada didalam?"ucap wonwoo.

Hening~

Joy melirik kearah wonwoo.

"Yerin jika kau ada didalam tolong bunyikan suara disana!"teriak wonwoo.

Bruk!

Joy menatap kaget pintu dihadapannya, pendengarnya tidak salah, bahkan wonwoo juga mendengarnya.

"Wonwoo!yerin didalam wonwoo!"pekik joy.

"Yerin sabarlah aku akan mengeluarkanmu dari sana!"teriak joy.

Wonwoo berusaha membuka pintu itu dengan memegang knop pintu tersebut dan sesekali menambrakkan tubuhnya untuk mendobraknya.

"Yerin menjauhlah,aku akan mendobrak pintunya!!"teriak wonwoo.

Joy memundurkan tubuhnya sedikit menjauh dan wajahnya benar-benar panik memikirkan keadaan yerin didalam.

"Hei ada apa ini?"

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang