"HUUUU!!!"
Yerin berlari dipinggiran pantai dengan senyumannya yang lebar sesekali tertawa lepas yang membuat para saudaranya pun ikut turut merasakan kebahagiaan yang terlihat dari yerin disana.
Yerin kembali berteriak saat air laut yang berada dihadapannya mendekatinya dan joy dengan jailnya memaksa yerin untuk keair bersamanya.
"Ayolah yerin! Itu tidak dalam!"kesal joy.
Yerin menggelengkan kepalanya "aniya! Nanti aku hanyut terbawa ombak bagaimana?!"balas yerin.
"Kita tidak akan ke tengah laut yerin! Pabbo!"joy berdecak kesal seraya menghembuskan nafasnya menatap kearah lautan dihadapannya, sesekali melihat orang-orang yang tengah bermain air.
Yerin melirik kearah joy, ada perasaan bersalah dan tidak enak disana namun tiba-tiba tubuhnya kini sudah melayang yang membuatnya melingkarkan kedua tangannya disekitar leher orang yang kini sudah menggendongnya.
"YAK TAEHYUNG!! TURUNKAN AKU!!"teriak yerin ketakutan karena taehyung malah berjalan seraya menggendong yerin kearah air.
"Kau kemarin sangat bersemangat, jadi kau harus berenang hari ini!"ucap taehyung seraya tersenyum dan
Byur!!
"akh taehyung!!"teriak yerin lagi.
Taehyung menjatuhkan yerin ke air laut yang sebatas pinggangnya, tentu saja taehyung tau yerin tidak bisa berenang makanya dia menjatuhkannya di air yang tak terlalu dalam.
Yerin langsung berdiri dengan tubuhnya yang sudah basah dengan tanpa bersalah taehyung malah tertawa puas dihadapannya.
Yerin ingin memukul taehyung disana namun tiba-tiba pandangannya teralihkan oleh joy yang kini juga sedang digendong jin kearah mereka.
"Yak jin opp-"
Byur!!
"Tidak adil kau tidak basah juga"ucap jin setelah melemparkan tubuh joy keair.
Yerin terkekeh disana bersama dengan taehyung disebelahnya.
Joy mengusap wajahnya dan seketika menatap kearah jin dengan kesal "aku bisa basah dengan sendirinya bukan dengan dilemparkan olehmu oppa!!"joy mengejar jin yang berlari karena tatapannya itu.
"Aku tidak takut padamu!!"balas jin melirik kearah joy dibelakangnya seraya terkekeh dan masih berlari.
"Oppa!! Berhenti disana!!!"teriak joy.
Yerin tersenyum menatap kelakuan joy dengan oppa nya itu seraya menggelengkan kepalanya.
"Apa jin hyung menyukai joy?"ucap taehyung tiba-tiba yang membuat yerin menoleh kearahnya.
"Benarkah?"yerin mengerutkan dahinya.
Taehyung menyentil dahinya yerin seketika "aku bertanya kenapa kau bertanya balik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Love{END}
Teen Fiction04 April 2020 - 22 Juli 2021. Kehidupan mewah layaknya dongeng memang menyenangkan, namun apakah kau kuat menjalaninya? Ketika seekor bebek kampung yang menjadi angsa dan diberi ujian dari para saudara tirinya yang tidak menginginkannya. ⚠warning⚠...