40.Ending

816 80 10
                                    

2 minggu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 minggu kemudian.

Terlihat yerin masih terbaring dengan beberapa alat ditubuhnya dan kedua matanya pun masih setia terpejam disana, tak lupa dengan taehyung yang juga masih setia duduk disamping yerin dengan kedua tangannya yang menggenggam tangan yerin.

Ya yerin mengalami koma setelah kejadian 2 minggu lalu dan selama 2 minggu taehyung masih setia disana menemani yerin, sementara mingyu? Dia sudah dihukum dengan perbuatannya sekarang.

Yerin membuka kedua matanya perlahan-lahan dan menatap sekelilingnya dengan tatapan sayu lalu saat ia ingin menggerakkan tangannya dirinya menoleh pelan kearah sampingnya dan mendapati taehyung yang sedang tertidur disana.

Clek-!

"Aish baru saja tae hyung koma,sekarang noona juga ikut koma.."gerutu seseorang seraya membuka pintu dan kembali menutup lalu berbalik.

"Hyung aku-"

Seseorang yang baru saja memasuki kamar rawat yerin dengan membawa kantong plastik ditangannya terdiam mematung menatap kearah yerin dengan ekspresi terkejut. Yerin pun menatap orang tersebut dan tersenyum kearahnya.

Brak-!

Kantong plastik tersebut terjatuh begitu saja membuat taehyung yang masih tertidur pun terbangun disana dan langsung menatap kearah sumber suara dengan kesal.

"Yak jungkook-! Bisakah-"

"NOONA HUWAAAA!!"teriak jungkook dan langsung berlari menuju kearah yerin dan memeluk yerin disana dengan kedua matanya yang berkaca-kaca.

Sedangkan taehyung terkejut setengah mati dan langsung spontan menatap kearah yerin.

"Yerin.."lirihnya.

Clek-!

"Jungkook kenapa kau sangat be-YERIN?!"ucap perempuan yang baru saja datang dengan ekspresi kesalnya dan sekarang telah berubah drastis menjadi terkejut.

"Joy panggilkan dokter cepat bodoh!"pekik taehyung.

Joy yang masih terkejut pun menganggukkan kepalanya dan langsung berlari memanggil dokter.

"Noona hiks aku merindukan noona..kenapa noona lama sekali tidurnya,noona tidak merindukanku?"ucap jungkook pada yerin.

"Yak! Jungkook yerin baru sadar minggir lah bodoh!"kesal taehyung seraya menarik paksa jungkook disana.

±±±±±±±±±±±±±±±±

Taehyung tersenyum lebar menatap yerin sesekali mencium lengan yerin dengan tulus, ya setelah yerin tersadar taehyung makin saja lengket dengan yerin membuat joy sangat kesal melihatnya bahkan jungkook ingin memeluk yerin saja tidak diperbolehkan oleh taehyung dengan alasan yerin baru sadar sedangkan dirinya sedaritadi seperti itu, benar-benar tidak adil bukan?

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang