Tok! Tok! Tok!
"Noona?noona ayo kita makan malam, noona belum makan dari siang"jungkook menatap pintu kamar yerin dengan perasaan khawatir.
Clek!
Yerin membuka pintunya disana dan langsung berjalan keluar meninggalkan jungkook tanpa sepatah katapun.
Jungkook menatap terkejut yerin disana, bagaimana jungkook tidak terkejut yerin dengan kedua matanya yang bengkak dan merah ditambah dia menghiraukannya.
Setelah berdiam sejenak jungkook pun langsung mengikuti yerin dari belakang dengan menatapnya penuh tanda tanya.
Setelah sesampainya dimeja makan yerin menatap joy yang sudah ada disana dengan tersenyum lebar serta menyuruhnya duduk di sampingnya, yerin pun dengan senang hati duduk disamping joy dan langsung menatap sang eomma yang tepat juga berada disebelahnya.
"Eomma"panggil yerin.
Eomma kim yang terpanggil pun langsung menoleh menatap yerin dengan senyumnya "ya? Yerin ingin sesuatu nanti eomma yang ambilkan ya"balas sang eomma seraya hendak mengambilkan makan untuk yerin namun yerin langsung mencegahnya dengan memegang lengan sang eomma.
Disana terlihat jungkook baru saja duduk disamping namjoon dengan terus menerus menatap kearah yerin, tidak hanya jungkook namun semuanya taehyung, suga, jin, jimin, namjoon dan jhope juga.
"Eomma bolehkah aku tinggal bersama joy untuk sementara waktu?"tanya yerin.
Joy yang sedang ingin menyendokkan makanannya terdiam spontan dan menoleh kearah yerin terkejut.
"Aniya!"
Bukan eomma kim yang mengatakannya melainkan taehyung dan jin yang mengatakannya secara bersamaan.
Yerin menghiraukannya dan terus menerus menatap eomma kim menunggu jawaban keluar langsung dari mulut sang eomma.
Eomma kim menghembuskan nafasnya disana "kenapa? Apakah ada masalah? Kau ingin meninggalkan eomma disini?"
Yerin menggelengkan kepalanya spontan dan menggenggam sebelah lengan eomma kim dengan tersenyum "aku butuh waktu untuk menenangkan diriku eomma"jawab yerin.
"Kalau begitu kenapa tidak kita liburan saja"ucap jimin tiba-tiba dengan santai seraya menyendokkan makanannya kedalam mulutnya.
"Ya eomma aku juga setuju, sudah lama kita tidak liburan kan?"timpal jungkook.
"Aniya, aku tidak butuh liburan"tolak yerin menatap dingin para saudaranya itu.
"Lalu? Kau butuh pacarmu itu eoh? Kau sengaja ingin bersama joy agar kau bebas bersamanya kan?"ucap taehyung diiringi dengan tawa sinis nya.
"Apa maksudmu?!"yerin menatap taehyung tajam disana.
"Kau-"
"Sudahlah taehyung.."ucap jhope menatap taehyung kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Love{END}
Teen Fiction04 April 2020 - 22 Juli 2021. Kehidupan mewah layaknya dongeng memang menyenangkan, namun apakah kau kuat menjalaninya? Ketika seekor bebek kampung yang menjadi angsa dan diberi ujian dari para saudara tirinya yang tidak menginginkannya. ⚠warning⚠...