Yerin melangkahkan kakinya keluar sekolah dengan joy yang berada disampingnya, yerin sesekali terkekeh bahkan tertawa karena kekonyolan joy disebelahnya.
Sontak yerin menjadi pusat perhatian bagi murid yang masih ada disekolahnya tersebut karena penampilannya kini ditambah seragam yerin yang bisa dibilang ketat.
"Joy,mereka menatapku!"bisik yerin seraya memegang lengan joy.
"Tentu saja,badanmu bagus,belum lagi kau benar-benar cantik"balas joy seraya tersenyum.
"Joy aku risih aish.."yerin menatap joy kesal.
"Baiklah gunakan seragammu yang kotor itu!"ketus joy.
"Mianhae joy"yerin tersenyum kearah joy.
"Hai yerin,boleh meminta nomor teleponmu?"
Yerin dan joy sontak menghentikan langkahnya saat tiba-tiba seseorang datang dan berdiri dihadapannya.
"Aku tidak punya ponsel"balas yerin seraya menatapnya.
"Benarkah?"
Yerin menganggukkan kepalanya "aku tidak berbohong,untuk apa aku berbohong"ucap yerin.
"Baiklah,jika kau mempunyai ponsel cepat beritahu aku nomormu ya"
"Hm baiklah"yerin tersenyum tipis disana.
Dan seketika orang tersebut tersenyum lebar dan pergi dari sana.
Joy menatap yerin disebelahnya "kau yakin tidak mempunyai ponsel?"tanya joy.
"Tentu saja,selama ini aku memakai telpon rumah saja"jawab yerin seraya tersenyum.
"Wae?!kau serius?!"kaget joy.
Yerin menghembuskan nafasnya seraya memutar bola matanya "aku benar-benar serius joy"ucap yerin kesal.
"Aish kau yerin..kau berasal dari planet mana sebenarnya,diusiamu itu sudah menggunakan ponsel sendiri yerin!"joy menatap yerin tidak percaya.
"Eomma tidak mempunyai cukup uang untuk membelinya"ucap yerin seraya tersenyum tipis.
"Bukankah eomma mu itu orang kaya?"tanya joy bingung.
"Eomma ku-"
TINNN!
Yerin dan joy terlonjak kaget saat tiba-tiba suara klakson mobil berbunyi begitu nyaring tepat dari arah belakang mereka.
"Bisakah kau minggir sialan!"teriaknya.
"Apa kau bilang?!"joy mendekati pemilik mobil tersenyum dengan kesal.
"Apa?!sebaiknya kau minggir dari mobilku, yang ada nanti mobilku terkena virus oleh kalian"
Joy yang mendengarnya sontak ingin memakinya, namun tiba-tiba yerin menendang ban mobil tersebut dengan amarahnya yang meluap.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Love{END}
Teen Fiction04 April 2020 - 22 Juli 2021. Kehidupan mewah layaknya dongeng memang menyenangkan, namun apakah kau kuat menjalaninya? Ketika seekor bebek kampung yang menjadi angsa dan diberi ujian dari para saudara tirinya yang tidak menginginkannya. ⚠warning⚠...