ch6;why?

1.1K 183 21
                                    

Yerin terbangun dari tidurnya dan tersenyum saat melihat seseorang yang menemaninya semalam berada dihadapannya dengan membangunkan yerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin terbangun dari tidurnya dan tersenyum saat melihat seseorang yang menemaninya semalam berada dihadapannya dengan membangunkan yerin.

"Pagi namjoon oppa"ucap yerin.

"Pagi kembali"namjoon tersenyum.

Ketahuilah yerin kini sedang berada di kamar rapmon karena rapmon yang menyuruhnya untuk tidur dikamarnya sedang dirinya tidur disofa yang tak jauh dari ranjangnya.

"Kau yakin akan sekolah hari ini?"tanya rapmon pada yerin seraya menatapnya.

Yerin yang tengah meregangkan otot-otot nya menghentikannya dan menatap rapmon seraya tersenyum "tentu,memangnya kenapa oppa?"

"Kedua matamu bengkak,apakah sebaiknya kau tidak sekolah dulu nanti-"

"Oppa ini hanya bengkak saja,mana mungkin aku izin sedangkan aku baru masuk sekolah kemarin"jelas yerin.

"Baiklah,kau memang keras kepala..ayo cepat bersiap nanti berangkat denganku"rapmon mengusap rambut yerin sekilas.

Yerin menganggukkan kepalanya dan bergegas keluar dari kamar rapmon, namun baru saja yerin membuka pintu tepat dihadapannya adalah jhope.

Kedua mata yerin yang masih mengantuk membulat sempurna dan terjadilah saling tatap menatap disana.

Yerin dengan cepat berlari dari sana, dirinya jangan sampai ketahuan menangis didepan saudara tirinya selain rapmon, yang ada nanti mereka malah bersorak ria dan senang, pikir yerin.

Jhope terdiam dan kedua matanya menatap kepergian yerin disana.

"Jhope?sedang apa kau?"

Jhope menoleh kearah rapmon dan menatapnya "yerin tidur denganmu?"tanya balik jhope.

"Ya, dia tidur dikasurku dan aku disofa jadi jangan berpikiran yang tidak tidak"jawab rapmon dengan sedikit mengintimidasi.

"Oh baiklah"jhope segera melangkahkan kakinya pergi dari sana dan rapmon hanya menatapnya aneh.

Beberapa menit kemudian, yerin kini sudah bersiap dan dirinya dengan cepat memakai kacamata hitam yang entah milik siapa yang ada dikamarnya, namun yerin terpaksa memakainya dikarenakan kedua matanya yang benar-benar bengkak.

Ia pikir bengkak nya tidak sebesar yang ia pikirkan tapi ternyata..

Tok! Tok! Tok!

Yerin menoleh kearah pintu kamarnya dan segera membukanya.

Jungkook menatap yerin dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Ck, kau banyak gaya sekali, cepat kemeja makan!"ucap jungkook sinis.

Yerin menatap tajam jungkook dari balik kacamatanya "sirik saja!"pekik yerin pelan.

"Apa kau bilang?!"jungkook menatap tajam yerin.

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang