Ch9;Terimakasih&Perasaan.

1.3K 188 74
                                    

Matahari sudah berada ditempatnya yang menandakan bahwa sudah saatnya para makhluk hidup mengerjakan aktivitasnya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari sudah berada ditempatnya yang menandakan bahwa sudah saatnya para makhluk hidup mengerjakan aktivitasnya masing-masing.

Tak terkecuali yerin yang tengah menyiapkan sarapan dimeja makan, ya yerin ingin berterimakasih untuk kemarin dengan menyiapkan sarapan karena yerin tau pasti mereka juga menolong yerin kemarin.

Yerin memang tau fakta bahwa tidak semuanya menyukai kehadirannya saat ini terkecuali namjoon, tapi sebagai manusia tidakkah kita memberikan ucapan terimakasih pada mereka walaupun mereka berprilaku kasar dengan yerin.

Yerin berlari kedapur menyiapkan susu untuk para saudaranya, karena memang setiap pagi mereka meminum susu, namun bedanya hanya satu susu yaitu milik jungkook, jungkook itu kekanak-kanakan dan dia hanya ingin susu dengan rasa banana.

Terdengar suara ricuh yang dipastikan para saudara yerin sudah bersiap untuk sarapan, yerin dengan cepat membawakan minumannya yang ia bikin ke meja makan.

"Yerin?"

Yerin tersenyum kearah namjoon.

"Silahkan makan,aku membuatkannya sebagai ucapan terimakasih untuk kemarin karena kutahu pasti diantara kalian menolongku juga"ucap yerin seraya menaruh susunya.

"Ck, siapa juga yang menolongmu!"ketus jungkook.

"Geer sekali!"pekik taehyung.

Yerin menghembuskan nafasnya kasar dan segera menyiapkan 3 bekal disana.

"Terserah,jika kalian tidak mau memakan dan meminumnya aku tidak memaksa,aku akan memberikannya kepada orang dijalanan yang lebih membutuhkan itu"jelas yerin tanpa menatap mereka.

"Terimakasih yerin,ini sangat enak"ucap namjoon tiba-tiba, yang membuat yerin menoleh dan tersenyum.

"Gomawo oppa"balas yerin.

"Kau membawa bekal sebanyak itu untuk apa?"tanya jhope.

"Mungkin dia mau berkemah"balas jimin seraya tertawa.

Yerin menatap tajam jimin disana "ini untukku,joy dan wonwoo!dasar pendek!"kesal yerin.

"Apa kau bilang?!"jimin menatap yerin tak kalah tajam.

"Kau tinggi"balas yerin seraya tersenyum paksa.

"Ah ya, yerin ini dari eomma,eomma bilang ini untukmu..eomma tidak bisa memberikannya langsung karena eomma harus keluar negeri semalam"ucap namjoon seraya menyodorkan sebuah kotak bergambar ponsel.

Yerin mengerutkan dahinya menatap namjoon "kenapa eomma tidak bilang oppa"ucap yerin.

"Kau sakit bodoh!"pekik taehyung.

Yerin melirik tajam taehyung "aku tidak berbicara denganmu!"

"Whoah!kau berani padaku!"ucap taehyung tidak terima.

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang