ch15;terungkap.

1.2K 184 44
                                    

Jhope memplester dahi yerin yang luka tadi dan tersenyum paksa setelah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jhope memplester dahi yerin yang luka tadi dan tersenyum paksa setelah selesai.

"Terimakasih Jhope oppa"ucap yerin dengan senyuman tulusnya.

Jhope hanya membalasnya dengan anggukan dan tiba-tiba namjoon menggenggam kedua lengan yerin seraya menatapnya sendu seraya memohon dihadapannya.

"Kumohon yerin"

"Tidak oppa,keputusanku sudah bulat..oppa jangan khwatir aku bisa menjalani hidupku sendiri oppa,dan sampaikan permintaan maafku pada eomma nee"ucap yerin tersenyum kearah namjoon memperlihatkan dirinya benar-benar baik-baik saja.

"Noona pasti eomma sedih nanti jika noona pergi"ucap jungkook dibelakang namjoon bersama dengan jhope.

"Ya, eomma pasti benar-benar terpukul apalagi dia sangat menyayangimu"tambah jhope.

Yerin menundukkan kepalanya menahan tangisnya "aku tahu itu, tapi ini jalan yang terbaik agar persaudaraan kalian tetap terjaga tanpa adanya kekerasan, jadi kumohon jika memang kalian menyayangiku tolong biarkan aku pergi atau aku semakin merasa bersalah pada kalian"ucap yerin menatap ketiganya.

Namjoon melepaskan pegangannya pada tangan yerin "jika memang kau pergi, tolong terima cek ini untuk kebutuhan hidupmu"namjoon memberikan cek pada yerin.

Yerin menggelengkan kepalanya "tidak-"

"Ambillah yerin, agar kami juga tidak merasa bersalah padamu"jhope tersenyum kearah yerin.

Jungkook menganggukkan kepalanya.

"Baiklah terimakasih,terimakasih untuk semuanya, aku harus pergi sekarang"yerin tersenyum dengan mengusap airmatanya kasar dan menerima cek itu.

"Kembalilah jika memang kau ingin kembali"ucap namjoon.

"Ya, noona nanti kerumah jika memang noona merindukan eomma atau kami"ucap jungkook.

Yerin menganggukkan kepalanya dan langsung menyeret kopernya menjauh.

Airmata namjoon menetes disana menatap kepergian adik perempuannya itu, dirinya merasa gagal mempertahankan yerin dirumah sebagaimana amanat yang diberikan eomma nya pada dirinya sendiri.

Dirinya memikirkan bagaimana jika eomma nya pulang dan sama sekali tidak menemukan yerin, apa yang akan terjadi nantinya? Namjoon benar-benar tidak bisa membayangkannya terlebih jika eomma nya mengatakan semuanya padanya, ya semua fakta yang tidak diketahui oleh siapa pun kecuali dirinya dan sang eomma.

"Hyung sudahlah, jangan seperti ini"jungkook menatap namjoon dengan iba.

"Argghhh!!!"namjoon berteriak frustasi dan berjalan memasuki rumah dengan emosi.

Brak!

Namjoon menatap emosi para saudaranya disana dan mendekati mereka, diikuti jhope dan jungkook dibelakangnya.

The Devil's Of Love{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang