UNTOLD STORY
Chapter 1Jaehyun melangkahkan kaki keluar dari rumah sakit yang biasanya dia kunjungi. Perlahan dia menghembuskan nafas dan mencoba melihat ke kanan, kiri. Tak ada yang bisa dinikmati lagi selain rasa cemas yang terus menerus menghantuinya.
Dia berjalan menuju sebuah cafe dan duduk didalamnya. Seorang pelayan pria datang menuju mejanya dan mencatat pesanan Jaehyun. Ice Americano 2 shots tanpa gula.
Jaehyun menggenggam tangannya dan fokus melihat ke arah depannya, sebuah layar berisi iklan menu cafe sore ini. Namun tatapan itu sebenarnya tak berarti, pikirannya kosong entah kemana perginya.
"Silahkan dinikmati"
Jaehyun mengambil gelas miliknya lalu mulai meminum pesanannya. Tangannya bergetar, entah sejak kapan perasaan itu kembali muncul lagi. Sebenarnya sudah membaik, namun tiba-tiba saja hatinya tak tenang lagi.
"Jae" teriak seorang dari ujung ruangan, tepatnya di depan pintu masuk. Jaehyun melambaikan tangan dengan canggung. Itu kakaknya, Jung Jaena.
Jaena duduk didepan adiknya. Dia tahu keadaan Jaehyun saat ini bukan keadaan yang tepat baginya untuk bertanya.
"Akan mulai masuk kuliah lagi kapan?"
Jaehyun menggeleng. Tangannya masih memegang kuat gelas miliknya.
"Aku tak yakin bisa kembali"
Jaena tersenyum dan menarik tangan Jaehyun serta menggenggamnya. "Kakak tahu kamu bisa Jae, kamu adik kakak yang hebat, yakan?"
▪︎▪︎▪︎
"Jadi kamu tinggal dulu disini ya, kakak sama Kak Suho bakal jaga kamu disini"
Jaena membawa Jaehyun untuk tinggal dengannya dan suaminya, berharap Jaehyun bisa ada dalam pengawasannya.
"Kamu juga bisa main sama Sungjae nanti, dia pasti senang melihatmu". Jaehyun mengangguk dan masuk ke dalam kamarnya. Menutup dan mengunci kamarnya lalu merebahkan tubuhnya diatas kasur.
Jaehyun meraih handphonenya. Sepertinya sudah sejak 6 bulan lalu dia tak membuka ponsel itu. Dia bimbang, apakah akan menggunakannya lagi atau tidak. Dan pilihannya, tidak.
▪︎▪︎▪︎
"Kak aku akan masuk kuliah". Jaena terkejut namun hatinya juga senang. Dia ingin Jaehyun menikmati dunia luar seperti dulu lagi.
"Baiklah, kakak akan urus pendaftarannya dulu, nanti biar Kak Suho yang mengantarmu untuk tes". Jaehyun mengangguk dan menghabiskan makananya.
Saat malam Jaehyun ingin membeli alat pencukur karena miliknya sudah rusak. Dia memutuskan untuk pergi berjalan ke minimarket dekat situ. Memakai hoodie hitam, topi, dan segalanya untuk menutupi badannya.
"Oh maaf, aku tidak sengaja"
Seorang wanita dengan tidak sengaja menabrak Jaehyun. Dia sedang buru-buru untuk membeli pembalut dan alhasil menyenggol Jaehyun yang sudah berada di kasir, lebih tepatnya orang itu menyalip antian Jaehyun. Jaehyun mundur dan tak mau berurusan dengan orang lain, jadi membiarkan orang itu duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...