UNTOLD STORY
Chapter 15"Are you ok?"
"Hmm, just need some rest"
"That's why i told you to not go outside yesterday. You never listened to me"
"I wanna see the first snow"
"Yea, whatever"
Wanita itu kembali duduk sambil menyakukan tangannya di dalam jaket hitamnya, memandang keluar jendela dari dalam kamar.
"Mau gue hidupin pemanasnya?"
"Yes please"
Seseorang bergerak menuju remote alat pemanas lalu menghidupkannya. Cuaca sangat dingin karena kemarin salju baru saja turun.
"Jadi, apa Kak John ke sini?"
"Mungkin besok, masih ada kerjaan"
Orang itu mengangguk sambil matanya masih terpaku, tidak bisa berpaling dari wanita yang di sebelahnya itu.
"You look so damn old right now"
"Jangan buat emosi"
"Haha, ok sorry"
Dia berjalan menuju ke meja rias lalu menguncir rambutnya, kembali di atas kasur dan berbaring disana dengan sandaran bantal.
"Mark.."
"Yes?"
"Nothing"
"Wah, lo yang ganti buat gue emosi"
"Sorry"
"Why Kay? Is there a problem?"
Kay menatap Mark yang sedang duduk di pinggir kasurnya, disebelahnya. Kay menggeleng dan menebarkan senyuman.
"Gue kangen rumah aja"
"Ini rumah lo"
"Maksudnya, gue kangen Korea"
...
Seo Kayren memutuskan untuk pindah 4 tahun lalu menuju ke Chicago bersama kakaknya yang sudah menikah. Dia memutuskan studi kampusnya di sana dan pindah ke Chicago-tentu juga melanjutkan kuliahnya.
Tinggal di sini tanpa pernah dia kembali ke Korea sejak itu. Memang dia sangat merindukan Korea. Rindu tak rindu. Dia juga takut kembali, mengulang kenangan buruk.
Tentang pria di sampingnya? Itu Mark. Dia dari Canada, namun keturunan Korea. Kepindahannya ke Chicago buat dia bertemu dengan Kayren, lagi. Sungguh kebetulan. Saat itu Kayren sangat muak karna tidak ada orang Korea di sekitarnya, tiba-tiba saja manusia itu muncul sambil menyapanya.
Mereka jadi dekat sejak itu, terutama juga karena Mark merupakan orang yang periang dan pengertian sekaligus. Sementara Kayren, dia banyak berubah. Banyak diam dan merenung. Entah apa yang direnungkannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...