US - 11

2.6K 155 0
                                    

Untold Story
Chapter 11

Hari ini ada kunjungan untuk beberapa organisasi di kampus. Jaehyun dan Taeyong bakal kontrol semuanya satu per satu, buat bisa laporin itu semua ke Pak Sehun.

Kayren hari ini juga sibuk untuk latihan teater. Sudah banyak waktu tersita, dan kini saatnya dia mengurus teater lagi.

"Sorry banget ya guys, baru bisa kesini lagi setelah beberapa lama"

Semuanya mengangguk. Tak ada yang kecewa, karna memang mereka memahami betapa sibuknya Kay untuk acara ulangtahun kampus waktu itu.

"Jadi ada beberapa pilihan tema buat kalian yang udah aku pilih. Tinggal voting aja, kalian mau yang ma--"

Ucapan Kay terhenti ketika ada seseorang mengetuk pintu ruangan. Jaehyun dan Taeyong masuk ke dalam untuk melaksanakan tugasnya.

"Kalian lanjut aja, gue sama Jaehyun cuman kontrol" kata Taeyong sambil menarik kursi untuk dipakai duduk.

Kay menatap kedua orang itu sinis. Baginya, ini sangat menganggu konsentrasi.

"Yaudah, kalian bisa omongin dulu, bahas dulu, kalau udah kasi tau gue" kata Kay lalu berjalan ke arah Taeyong dan Jaehyun.

"Ngapain?"

"Kontrol, disuruh Pak Sehun" jawab Taeyong.

Sebenarnya sudah jarang sekali mereka disuruh untuk mengontrol organisasi-mungkin sekitar 4 bulan lalu adalah terakhir kalinya.

"Lo lanjut aja, gausah pikirin kita"

"Gabisa, ga fokus" jawab Kay lalu ikut duduk di sebelah Taeyong.

"Ada project?"

"Ya, latian mingguan kaya biasanya"

Jaehyun hanya diam saja dari tadi. Satu karena canggung, dua karena dia memang ingin diam.

"Yaudah, gue ke club renang dulu" ucap Jaehyun lalu segera meninggalkan Taeyong dan Kay di sana.

Kay sebenarnya tau suasana canggung antara Jaehyun dan dirinya. Tapi mau bagaimana lagi? Bukankah Jaehyun yang minta seperti itu?

"Gue denger, Jaehyun sama Kak Karina" tanya Kay. Sebenarnya Kay juga menyesal, kenapa dia menanyani tentang orang itu.

"Nggak, Jaehyunnya gamau"

"Kenapa? Kak Karina loh, gila kali dia gamau"

"Gue curiga dia udah punya cewe"

Kay lalu menoleh ke Taeyong yang masih fokus melihat ke arah anak teater yang sedang berunding. "Siapa?"

"Gue temennya dia, tapi jangan harap gue tau" jawab Taeyong sambil ikut menatap Kay. "Kalo lo? Bukannya lo deket sama dia?"

Kay terdiam sebentar. Dia baru ingat kalo Taeyong tau tentang kejadian di belakang panggung waktu itu.

"Enggak lagi"

"Maksudnya? Gajadi gitu?"

"Dia nyuruh gue buat lupain, jadi gue lupain aja"

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang