Untold Story
Chapter 7Vote dan comment ya Guys!^^
"Naik Kay"
Kay menoleh ke arah kiri dan ada mobil Ten di sana. "Naik, gue anter"
"Nggak usah kak, gue naik bis aja"
"Nanti lo gabisa istirahat, mau kerja HM juga kan nanti?"
Kay akhirnya memutuskan untuk iku Ten dan pulang bersamanya.
"Dimana rumah lo?"
"Area Myongdong"
"Oke"
Ten menyetir mobilnya sambil terkadang mengajak bicara Kay dengan topik yang lumayan gak berguna, seperti makanan favorit, genre film favorit, nama kakak Kay, atau ya kalian pasti paham.
"Makasih Kak, gue turun dulu"
"Eh Kay.."
"Iya?"
Cup.
Ten mengecup bibir Kay saat dia menoleh ke arah Ten. Kay terkejut dan membuka matanya lebar-lebar, sementara Ten menatap Kay dalam.
"Sorry, gue gabisa tahan buat cium lo" kata Ten di depan wajah Kay. Kay sebenarnya dag dug dug, tapi juga merasa nggak enak sebab Ten baru dia kenal beberapa hari lalu.
"Sorry kak, gue turun dulu. Makasih" kata Kay sambil membuka pintunya, lalu segera berlari masuk ke rumah.
Kay masuk ke kamar dan merebahkan dirinya diatas kasur, bahkan sebelum ganti baju. Pikirnya nanti saja sekalian akan berdandan ke acara.
Kay sempat mengingat tentang kecupan Ten tadi, namun dia juga ngeri sendiri. Jadi dia memutuskan untuk melupakan itu.
Kak Soojung ✉
Kakakkk
Iya Kay?
Bantuin Kay yaaa bisa yaaa
Kenapa nih , Ada apa?
Bantuin make up in Kay buat nanti ehehee
Ada acara ulang tahun kampus, Kay gabisa dandann :(Ooh, iyaa
Jam brapa Kay?Jam 4? Kakak udah pulang kan?
Aku dirumah ini, lagi ga kekantor
OKE DEHH SIAP KALO GITU
Makasih Kakaknya Kay yang paling cantikk~Haha iyaa Kay sama sama
▪︎▪︎▪︎
"Padahal Kay gasuka pake baju kaya gini Kak, Dasar Kak Johnny nyebelin" kata Kay sambil cemberut.
"Kakak denger lo ya"
Johnny tiba-tiba datang dari balik pintu dan masuk ke kamar Kay lalu mencium kepala Soojung sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...