UNTOLD STORY
Chapter 30Mungkin sudah selusin tissue yang Kayren habiskan hanya untuk mengeringkan air mata yang terus jatuh dari matanya. Dia bahkan kini berdiam di atas kasur, duduk menatap ke arah depan, tanpa bergerak sedikitpun.
Kecewa. Benar, dia kecewa. Namun dia juga bertanya, apa tindakannya masih terlalu gegabah untuk menyaring informasi yang dikatakan oleh Mark? Atau bahkan yang dia tangkap hanya negatifnya saja tanpa mau mendengar hal yang positif dibalik cerita itu?
Entahlah. Intinya sudah beribu panggilan dari Johnny dia abaikan, dan matanya sudah sembab tak bisa dikatakan sebuah mata lagi.
Johnny menggerutu sambil memakan serealnya pagi ini. Dia masih kesusahan menyiapkan semuanya sendiri, tapi dia lagi-lagi memang harus menyadari keadaan adik tersayangnya.
"I'm sorry.."
Johnny menolehkan wajahnya lalu tersenyum. Kayren turun dari kamarnya dan melangkah perlahan menuju meja makan.
"Can i hug you, Kak?" tanyanya di samping Johnny yang masih terduduk. Johnny membuka tangannya lebar-lebar, menerima pelukan adiknya dengan senyuman.
"You should face your problems not with a tears" ujar Johnny sambil menepuk punggung adiknya yang membungkuk memeluknya.
Kayren memutuskan untuk keliar kamar karna mungkin sisa hari kecilnya masih berteriak bahwa dia harus mendengar penjelasan dari Jaehyun. Setidaknya tentang apakah informasi itu benar adanya.
***
"Aku bahkan gatau dimana kantornya, Kay"
Kayren merengut. Dia bahkan lupa letak kantor Jaehyun yang waktu itu dia datangi.
"Kakak bisa tanyain buat aku?"
"Aku udah sering tanya, tapi dia gamau jawab"
Kayren merasa ada yang aneh. Sebenarnya kenapa Jaena bahkan tidak berkomunikasi lama dengan Jaehyun waktu itu? Apa ada yang Jaehyun sembunyikan? Benaknya sangat penuh akan pikiran negatif—dia lelah akan itu.
"Kalau gitu aku permisi ya kak, aku tanya sama temennya Jaehyun aja" kata Kay lalu segera pergi dari rumah Jaena.
Kayren masuk ke dalam mobilnya lalu menekan log riwayat panggilan. Dia baru ingat kalau ada nomor Lucas yang menelponnya waktu itu.
"Halo"
"Oh, hai. Lo temennya Jaehyun?"
"Siapa?"
"Gue Kayren, temennya Jaehyun. Apa gue bisa tau alamat kantornya?"
"Lo ceweknya Jaehyun yang waktu itu mergokin dia?"
Kayren menutup matanya dan menghela nafas. Kenapa bisa diingatkan lagi sih?
"I-iya"
"Gue shareloc. Tapi jangan bilang kalo gue yang kasih"
Lucas sesegera mematikan telepon itu bahkan sebelum sempat Kayren berterima kasih. Ya setidaknya dia sudah memberi alamat untuk Kayren, itu sudah cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...