US - 04

2.1K 173 19
                                    

Untold Story
Chapter 4

Jaehyun mengantar Kay balik ke rumah. Johnny sudah menunggu di depan rumah karna memang sudah agak larut, dan Kay tidak menghubungi Johnny tadi.

"Kakak". Kay segera mendekat kearah Johnny namun dengan kaki pincang. Johnny dengan wajah masam mengerutkan dahinya dan membuka tangannya agak adiknya bisa memegang kedua tangannya itu.

"Kamu kenapa?" tanya Johnny kawatir.

"Tadi ada kecelakaan sedikit waktu kerja HM, maaf gabisa jaga adik kakak" jawab Jaehyun. Namun Johnny bahkan tak melirik Jaehyun, dan fokus untuk mengecek seluruh badan Kay, siapa tahu ada yang sakit lagi.

"Ya, kamu bisa pulang. Terimakasih" kata Johnny sambil membawa masuk Kay. Kay menoleh ke arah Jae sebentar lalu Jae mengangguk.

"Itu tadi siapa Kay?" Tanya Johnny yang sedang menemani Kay di kasur sambil mengelus kepala Kay. "Temen kak".

"Siapa namanya? Orang mana? Orang tuanya?" tanya Johnny seperti menginterogasi Kay.

"Jaehyun. Aku gak kenal deket, dia ketua himpunan di kampus" jawab Kay sambil merubah posisi tidurnya menjadi memeluk Johnny.

"Kamu hati-hati ya, sama badan kamu, diri kamu, sama hati kamu juga. Kakak gamau kamu sakit". Johnny mengecup kepala Kay sejenak lalu menyuruh Kay untuk segera tidur. Lalu Johnny keluar menuju ke kamarnya saat Kay sudah terlelap.

▪︎▪︎▪︎

"Taeyong, sorry banget gue hari ini gabisa bantu. Kaki gue masih sakit banget dan mau dianter ke rs"

"Oh, oke gapapa. Cepet sembuh"

Kay yang sudah memberi tahu bahwa dia tak akan datang untuk kerja hari ini, lalu segera berangkat diantar Johnny untuk mendapat perawatan langsung dari dokter. Ya, kemarin terlalu larut jadi Johnny putuskan pagi hari saja mereka memeriksakannya.

Kay sedang menunggu Johnny untuk membawakan makanan dari kantin. Kay saat ini berada di ruang tunggu resepsionis rumah sakit. Dia sudah menyelesaikan pemeriksaan.

Kay merasa bosan, jadi dia mau berjalan-jalan sambil melatih kakinya. Ya kakinya tidak parah, hanya luka luar. Tapi masih begitu sakit jika digerakan.

Saat berjalan, Kay terlalu fokus melihat ke bawah sampai tidak sadar menabrak seorang wanita.

"Oh, maaf, saya tidak sengaja" kata Kay. Wanita itu tersenyum. "Ayo, saya bantu duduk".

"Kakimu kenapa?" tanya wanita itu. "Tidak apa, hanya luka luar karena kecelakaan kecil" jawab Kay, lalu wanita itu mengangguk.

"Kamu sendirian?"

"Sama kakak. Tapi lagi beli makanan di kantin"

Wanita itu mengangguk. "Sepertinya kamu seumuran adikku" katanya.

Kay mengangguk dan menatap wanita itu. Sangat cantik, dan terlihat ramah.

"Kakak sakit?" tanya Kay penasaran.

"Bukan. Aku mengantar adikku, sedang diperiksa". Kay ber oh ria, sambil menganggukkan kapalanya berulang kali.

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang