US - 16

1.2K 113 0
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 16

"Maaf banget John, kamu sama Kay tunggu di dalem aja, udah aku siapin kamar nanti biar bibi yang bantu kalian" ucap Jaena dengan panik lalu segera keluar dari rumah membawa mobilnya.

Jelas Kay dan Johnny ikut kebingungan. "Kenapa bi?"

"Itu tuan, Sungjae tadi waktu dijemput sopir udah tidak ada di sekolah"

Johnny sontak berdiri dari duduknya. "Kay, kakak nyusul Jaena dulu kalau gitu"

Kay menahan tangan Johnny saat ingin pergi, namun Johnny tetap pergi setelah menjelaskan bahwa dia ingin membantu Jaena mencari anaknya itu.

"Mari non, saya antar ke kamar" kata Bibi, lalu Kay mengikutinya hingga sampai di kamar.

Baru saja datang, Kay sudah dihadapkan dengan situasi yang lumayan kacau. Sungjae kecil menghilang pada hari yang sama ketika dia baru saja kembali ke Korea. Kebetulan yang buruk.

Kay merebahkan tubuhnya karena punggungnya benar-benar pegal. Perjalanan yang amat sangat jauh membuatnya kini ingin segera beristirahat—walaupun dia tak bisa. Kondisi sekitar tak mendukung. Dia menginap di rumah orang, bahkan saat pemiliknya kesusahan, lalu dia tidur begitu saja? Tidak sopan.

Soal Mark? Tentu dia tak akan menginap bersama John dan Kay. Dia menyewa apartemen untuk 1 bulan penuh. Uangnya banyak, tak masalah baginya.

Ponsel Kay berdering. Pastinya itu adalah Mark. Kay mengangkat itu sambil masih terlentang di atas kasur.

"Kenapa?"

"Can i go there? Gue bosen banget"

"No. There's a problem here"

"Why? Are you ok?"

"I'm ok. Anaknya Kak Jaena hilang"

"What? Are you serious? That's bad"

"Makanya, lo gabisa kesini"

"Ok ok. I'll do my work then, Bye Kay"

"Bye"

...

Kay tidak tenang saat mencoba tidur. Masih tak ada kabar yang diberikan Johnny dan Jaena. Dia kini mencoba keluar kamar dan mengecek keadaan rumah, siapa tau ada yang bisa ia lakukan.

"Oh bi, gimana? Masih belum ketemu?"

"Iya non, nyonya masih belum kasih kabar"

Kay mengangguk, lalu bibi meninggalkannya. Kini dia berada di dapur untuk mencari air dan minum.

"Ungjae Pulaangg"

Kay tersedak dan hampir saja menyemprotkan minumnya. Dia segera berlari ke ruang tamu dan menemui Sungjae.

"Lho? Kakak cantik ya? Kenapa di rumah Sungjae?" tanyanya keheranan.

Sedangkan Kay menarik tubuh kecil Sungjae dan memeluknya erat, layaknya adik kecilnya sendiri. "Kamu dari mana? Mama kamu bingung cariin kamu"

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang