US - 29

2.1K 90 0
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 29

"Actually, Mark said.."

"Gue tahu. Mark bilang ke gue juga"

Kayren terkejut. Apa mereka sedekat itu sampai bisa berbagi cerita? Hingga Kayren hanya terdiam, dia tak bisa menjawab apapun.

"Gue bakal hargain keputusan lo. Gue tunggu lo dan lo bisa milih siapapun diantara kami"

Kayren melepaskan tangannya dari genggaman Jaehyun lalu duduk menghadap arah lain.

Dia bingung, jelas bingung. Jaehyun masa lalu yang tak pernah ia lupakan, dan Mark sahabat yang peduli dengannya, sangat. Jika dia harus memilih salah satu, itu bukan hal yang mudah.

"I gave you pain. I'm sorry for that. But, can i start it again? I promise to love you"

Kayren menolehkan wajahnya lagi ke arah Jaehyun. Dengan cepat Jaehyun meraih wajah Kayren dan menciumnya.

Berbeda dengan Mark, kenapa Kayren tak menolak ciuman ini? Dia rindu, dia suka, dia menerima ini dengan hatinya.

Jaehyun terus melumat bibir Kayren, dan mulai memeluk tubuh gadis itu dengan erat, membuat Kayren mengalungkan tangannya di leher Jaehyun.

Hingga mereka berehat dari kegiatan itu, dahi mereka masih menempel, dan Jaehyun menatap wajah Kayren yang bernafas terengah.

"Gue percaya lo masih cinta sama gue, dan lo juga harus percaya" bisiknya, lalu mencium kembali Kayren.

Kayren gila, dia merasa gila. Dia, masih memendam rasa akan Jaehyun.

Dia mendorong tubuh Jaehyun sampai setengah berbaring, dan mulai menciumnya, lebih dari sebelumnya.

Jaehyun tersenyum dalam sela ciuman mereka, dia mengusap punggung Kayren dengan lembut. Mereka, masih saling memiliki rasa itu.

Keduanya berhenti saat sudah menyalurkan perasaan mereka saat itu. Saling bertatapan, seakan mata mereka sudah bisa menerjemahkan semuanya.

"I want to choose you, but, i'm afraid"

Jaehyun mengusap surai Kayren sambil tersenyum, menampilkan wajahnya yang bahagia dari sebelumnya.

"Gue janji kali ini gabakal sia-sia in lo. Gue bakal buktiin. Lo bisa ambil keputusan setelah itu"

...

"They're kissing"

"What? Really? She really falls again into him"

"I know she loved him, and always loves him"

"But, only kiss, right?"

"I hope so"

***

Hari ini, matahari sangat terik. Sungjae kecil mengeluh saat pulang dari sekolah.

"Mama, Sungjae mau eskrim" ucapnya sambil memancarkan matanya yang berbinar.

Jaena tersenyum lalu mampir ke minimarket di dekat jalan yang mereka lalui.

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang